Monday 9 February 2015

Studi : SMS Bisa Mencegah Kanker Kulit

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
Kanker. Jika anda tidak bisa lepas dari telepon genggam. maka ada kabar baik buat anda, sebuah penelitian mengklaim bahwa pesan singkat melalui telepon genggam bisa meningkatkan pencegahan kanker kulit dan mempromosikan bagi perlindungan dari sinar matahari sehingga bisa menyelamatkan hidup seseorang.Kanker.

Kanker.QUT, Cancer Council Quessland dan university of Quesslan, mengadakan penelitian selama 12 bulan, pada individu usia 18 - 24 tahun yang menggunakan telepon genggam, penelitian itu menguji dampak dari pesan yang dikirimkan, dimana memuat promosi untuk melindungi diri dari sinar UV dan pemeriksaan kulit sebagai deteksi dini dari gejala kanker.

Kanker.Pemimpin peneliti, Monica Janda, mengatakan bahwa tehnologi komunikasi khususnya melalui pesan teks bisa menjadi pengingat bagi banyak orang untuk menggunakan Sunblock saat bepergian dan pakaian yang menutupi permukaan kulitnya antara pukul 10 pagi dan 4 sore. Tak hanya itu, peserta penelitian yang berjumlah 500 orang ini juga ditanyai apakah kerabat mereka telah memeriksakan kondisi kulitnya, sebagai langkah deteksi dini.Kanker.

Kanker.Di akhir bulan ke-12, kebiasaan melindungi diri dari sinar UV dan partisipasi deteksi dini dari para peserta semakin meninggkat, yakni dari 37 persen menjadi 63 persen.Kanker.

Kanker.Katie Clift, dari dewan kanker di Quessland, mengatakan bahwa uji coba ini, merupan langkah baik pencegahan kanker. Ia mengisyaratkan sms sebagai media untuk mengingatkan masyarakat agar lebih aktif melakukan tindakan pencegahan, untuk menurunkan resiko terkena kanker kulit. ( Zeenews).Kanker.

www.suara.com



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
TAGS :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.kanker otak,Kanker Payudara,KankerServiks,Kanker Rahim,Kelenjar Getah Bening,maag,asamurat,kolesterol,diabetes,jantung,ginjal,vitalitas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...