Tuesday 10 February 2015

Penyanyi Rinto Harahap Tutup Usia

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Kanker. Penyany Rinto Harahap Wafat pada senin malam ( 09/2/2015) di rumah sakit Mount Elizabet, Singapura, ia wafat pada usia 65 tahun akibat Kanker yang telah lama dideritanya.Kanker.


Kanker.Kabar wfatnya salah satu pemusik terkemuka di Tanah Air itu disampaikan oleh Tharik Mahmud, suami Cindy Claudia Harahap yang tak lain puteri mendiang Rinto. Pesan ini tersebar melalui pesan singkat di kalangan wartawan dan media sosial.Kanker.

Kanker."Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah berpulang Papa Rinto Harahap pada pukul 22.15 di R.S.MT.Elizabet Singapore. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka jalan Bango 2 No.22 Pondok Labu Jakarta Selatan," demikian bunyi pesan tersebut. Kanker.

Kanker. Rinto dikenal sebagai pencipta dan pelantun lagu-lagu populer di era 1970an. Ia menjadi bintang bersama grup band The Mercy's, yang lagu-lagu nya tak lekang ditelan zaman. Ia juga menciptakan banyak lagu populer yang dilantunkan oleh penyanyi lain seperti Nia Daniati, Betharia Sonata, dan Christin Panjaitan. Kanker.

Penulis : Irfan Maullana | www.suara.com


Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 
TAGS :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.kanker otak,Kanker Payudara,KankerServiks,Kanker Rahim,Kelenjar Getah Bening,maag,asamurat,kolesterol,diabetes,jantung,ginjal,vitalitas.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...