Sunday 8 February 2015

Teh Hijau Ampuh Bunuh Sel Kanker Mulut


Kanker. Teh Hijau merupakan minuman wajib bagi masyarakat Jepang dan Cina. Ada banyak nutrisi sehat yang terkandung dalam secangkir teh hijau.Kanker


Kanker.Sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan di Penn State University menemukan bahwa senyawa Antioksidan dalam Teh Hijau yang bernama Epigalcatechin-3- gallate (EGCG) mampu membunuh sel kanker Mulut melalui penghancuran sel Mitkondria.Kanker

Kanker. Berbeda dengan tehnik Kemoterapi dimana tidak menargetkan untuk membunuh sel kanker, tapi juga sel - sel lainnya yang sehat.
Dengan kandungan Antioksidan dalam Teh Hijau ini membuat sel Normal masih sehat tidak ikut dihancurkan.Kanker


Kanker."Anda tidak akan mendapatkan effect sambing buruk dengan konsumsi Teh Hijau ini, " kata Joshua Lambert, salah satu peneliti.Kanker.

Kanker.Lambert dan rekan - rekannya melakukan penelitian mereka dengan melihat pertumbuhan antara sel kanker dan sel normal yang telah diberikan EGC. Hasil penelitian menunjukkan bahwa EGCG yang terkena dampak langsung Sirtuin-3.(SIRT 3) merupakan protein penting yang memacu fungsi mitokondria dan merupakan respon Antioksidan.Kanker.

Kanker."Sepertinya EGCG merperan dalam merusak Mitokondria, dan terus menghasilkan siklus yang menyebabkan kerusakan yang lebih banyak lagi sampai sel mati," imbuhnya.Kanker.

Kanker.Seiring waktu, mitokondria kehilangan pertahannya akibat gangguan dari Antioksidan EGCG yang diberikan. Dalam keadaan lemah, akhirnya sel - sel Kanker melemah dan hancur.Kanker.

Kanker.Ini bukan pertama kalinya EGCG mengungkapkan kekuatannya untuk membunuh Kanker. Pada Mei tahun lalu, para ilmuwan dari Los Angelas biomedical Research Institute (LA BioMed) menemukan kemampuan senyawa ini untuk mecegah dan menghambat penyakit kanker Pankreas.(Medical Daily ). Kanker.

Ririn Indriani, Fista Nodia / www.Suara.com



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 
TAGS :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.kanker otak,Kanker Payudara,KankerServiks,Kanker Rahim,Kelenjar Getah Bening,maag,asamurat,kolesterol,diabetes,jantung,ginjal,vitalitas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...