Tuesday 12 November 2013

Obat Sroke Berat

Obat Sroke Berat

       stroke1

Obat stroke berat ya Tea Kulit Manggis : Jika anda yang mengalami penyakit stroke berat, dan sudah berobat kemana mana dan sudah mencoba pengobatan-pengobatan lain, tetapi tidak lekas sembuh juga. Terus Anda sekarang sedang mencari obat herbal alami untuk mengobati penyakit stroke yang anda derita. Tepat sekali kalau anda berkunjung ke website ini, karena di website inilah yang menyediakan obat herbal stroke berat yang alami dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Obat herbal stroke berat yaitu Tea Kulit Manggis  adalah salah satu obat yang mujarab dan ampuh untuk penyakit stroke berat. Jadi obat herbal stroke berat ini asli dari bahan-bahan alami. Tea Kulit Manggis  obat herbal stroke berat merupakan suatu perantara bagi menyembuhkan penyakit stroke berat secara cepat dan alami.

Sedikit Ulasan Tentang Penyakit Stroke Berat


strokeStroke adalah kehilangan fungsi otak yang disebabkan oleh terhetinya aliran darah kearea otak. Jika aliran darah berheti selama lebih dari beberapa detik, sel-sel jaringan otak yang tidak mendapatkan nutrisi dan oksigen dapat mati dan menyebabkan kerusakan fungsi otak pemanen.

Tanda paling umum dari stroke adalah kelemahan tiba-tiba pada wajah, lengan atau kaki paling sering disalah satu sisi tubuh, tanda peringatan lainnya dapat berupa:

  • Mati rasa mendadak pada wajah,lengan, atau kaki, terutama pada satu sisi tubuh.
  • Kebingugnan, tiba-tiba kesulitan berbicara atau memahami pembicaraan.
  • Tiba-tiba kesulitan melihat pada satu atau kedua mata.
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau kordinasi.
  • Mendadak sakit kepala, atau mungkin sama sekali tidak menyakitkan.

Penyakit jantung, stroke, hipetensi, gangguan ginjal dan komplikasi diabetes merupakan penyakit-penyakit bahaya dan berhubungan dengan kurang lancarnya aliran darah, gangguan ada peredaran darah ini sering di tandai dengan gejala yang ringan seperti pegal-pegal, lesu, kesemutan, mudah lemas, sering pusing dan sukar berkonsentrasi, keluhan tersebut terjadi akibat terhambatnya asupan oksigen dan nutrisi ke organ-organ tubuh, berikut penyebab gangguan pada peredaran darah :

  • Kekurangan zat-zat gizi esensial yang membantu memperlancar peredaran darah dan meningkatkan kualitas sel darah merah, seperti asam amino, asam lemak Omega-3 dan Omega-6, atau antioksidan seperti vitamin A, C, E, bioflavonoid, selenium, zinc.
  • Tingginya tingkat keasaman tubuh akibat terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan olahan dan kurangnya aktivitas. Semakin asam kondisi tubuh, maka darah akan semakin lengket. Untuk mengimbanginya, tubuh memerlukan bahan makanan netral yang cenderung basa, seperti sayuran dan buah-buahan.

Atasi Stroke Dengan Tea Kulit Manggis

teh manggis
Tea Kulit Manggis ; Suplemen kesehatan yang diperkaya dengan berbagai khasiat dari hasil ekstraksi kulit buah manggis, dipadukan secara khusus melalui proses produksi higienis untuk menghasilkan sebuah kesempurnaan dalam kualitas dalam membantu upaya pencegahan dan pengobatan berbagai macam masalah kesehatan secara alami seperti stroke berat, tanpa melakukan tindakan apapun, anda cukup dengan hanya mengkonsumsinya secara teratur dan Tea Kulit Manggis akan bekerja didalam tubuh secara sinergis dan bertahap untuk mengembalikan kondisi tubuh anda seperti semula.
Dengan kadungan antioksidan super yang dihasilkan dari ekstrak Tea kulit manggis yang dapat mejelajah seluruh tubuh, serta memberikan berbagai kebaikan dari sifat Xanthone seperti :

- Antifatigue
- Antidepresant
- Anticancer
- Antioxidant
- Antiaging
- Antifungi
- Antibiotik
- Antimikrobial, dll.
Sehingga dengan hanya mengkonsumsinya anda bisa mendapatkan kebaikan  dalam menyembuhkan stroke berat sekaligus dalam satu kemasan untuk dikonsumsi secara teratur, dengan disertai pula pola hidup yang sehat tentunya.

Di mana anda bisa mendapatkan herbal tea kulit manggis
Dengan sudah jelas keampuahan dari Tea Kulit Manggis ini, segera konosumsi obat herbal Tea Kulit Manggis mulai sekarang, untuk kesehatan dan kebugaran tubuh anda, jika anda ingin info lebih lanjut,

Tahukah anda " Obat Herbal Stroke" yang ampuh "Tanpa Effect Samping ", Silahkan Klik :

 www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Atau hubungi :

021 824 35 199 / 0813 899 86 812 / Pin BB : 29f14789


Berkah Herbal Banner 9

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...