Saturday 30 March 2013

Kanker Hati

Obat Kanker Hati Herbal
Anda sedang mencari obat kanker hati? mungkin website ini bisa membantu anda, selebihnya baca artikel dibawah ini mengenai penyakit kanker hati serta obat kanker hati yang bisa dijadikan obat alternatif anda.
Kanker hati biasanya dipicu oleh penyakit hepatitis tipe B dan C. Selain itu, virus hepatitis ini juga berpeluang menimbulkan sirosis. Karena itu tercatat 90% pengidap sirosis berpeluang terkena penyakit kanker hati. Data WHO menunjukkan sekitar 180 juta orang di dunia terinfeksi virus hepatitis C. Dan tidak kurang dari 400 juta hidup dengan hepatitis B. Kekhawatiran akan penyakit ini cukup beralasan. Pasalnya, pasien yng didiagnosis terkena kanker hati, gejala awalnya tidak diketahui hingga akhirnya mencapai stadium lanjut.

Penyebab Kanker Hati

Hati merupakan salah satu organ terbesar yang terdapat dalam tubuh manusia, yang terletak dibagian perut kanan atas dan dilindungi oleh sebagian tulang rusuk.
Ada beberapa faktor resiko penyebab kanker hati.
Pertama, seks. Laki-laki lebih rentan terkena kanker hati bila dibandingkan perempuan.
Kedua, hepatitis atau radang hati. Hepatitis B dan C merupakan faktor utama penyebab kanker hati. Resiko akan meningkat bila seseorang menderita kedua hepatitis secara bersamaan.
Ketiga, sirosis hati. Orang yang mengidap sirosis hati mempunyai peluang lebih besar terkena kanker hati daripada orang yang tidak mempunyai penyakit sirosis hati.
Keempat, gangguan metabolisme. Gangguan metabolisme yang dapat menyebabkan kanker hati yaitu seperti kelainan yang menyebabkan pemupukan zat besi dalam hati (hemo-chromatosis)

Mencegah Penyakit Kanker Hati

Selama ini, kebanyakan pengidap kanker hati hanya ditangani dengan kemoterapi yang dilakukan pada organ yang terkena. Dalam kemoterapi, terapi radiasi sinar X masih dianggap solusi terbaik bagi pasien pengidap kanker. Sementara itu, kemoterapi dan pemberian suntikan ethanol pada sek tumor dinilai sebagai langkah terbaik untuk membunuh sel kanker.
Namun metode kemoterapi dan suntikan ethanol tidak hanya membunuh sel tumor, melainkan juga ikut mengorbankan sel-sel hati yang sehat. Hal ini tentu sangat riskan bagi pasien pengidap kanker hati.
Beberapa hal yang harus dihindari untuk mencegah penyakit kanker ini adalah seperti kebiasaan merokok, pola makan-makanan yang berlemak.
Pada prinsipnya untuk mencegah kanker hati pada awalnya perlu melakukan screening kanker hati sedini mungkin, dan hal ini bisa anda tanyakan kepada dokter anda.

Obat Kanker Hati Herbal

Menyembuhkan penyakit ini diperlukan adanya obat kanker hati herbal. Mengapa herbal?
Karena herbal mempunyai sifat alami yang sedikit sekali efek samping yang diakibatkan setelah mengkonsumsi herbal. Berbeda dengan Obat Kanker Hati Genetik yang memiliki efek samping yang rentan mengakibatkan penyakit lain di dalam tubuh.
Obat kanker hati herbal yang bisa dijadikan alternatif anda yaitu Sarang Semut.
Kenapa harus Sarang Semut?
Karena Sarang Semut merupakan herbal yang memiliki banyak senyawa yang bisa membantu untuk mencegah bahkan mengobati penyakit kanker hati.
Setelah dilakukan penelitian ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid, flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik.
Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm telah mampu meredam radika bebas hingga 96%. Sedangkan sarang semut yang kaya akan Antioksidan tokoferol memiliki sampai sekitar 313 ppm. Maka tidak heran Sarang Semut ini bisa bereaksi cepat untuk menyembuhkan penyakit kanker hati.
Hendro Saputro yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat sejak tahun 2001. Dalam Majalah Natural, ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengonsumsi Sarang Semut banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas, seperti pada kanker otak, kanker rahim, kanker hati dan kanker prostat. “Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.
Bahkan Sarang Semut sangat bisa dikombinasikan dengan obat kimia untuk mempercepat penghambatan sel kanker, seperti halnya komentar Dr Dewata yang dimuat di Majalah Trubus,“Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”
Obat kanker hati herbal ini tentu saja bisa anda jadikan alternatif yang tepat untuk anda, Sarang Semut terbukti sudah memiliki zat-zat yang sangat ampuh untuk membunuh sel kanker yang rusak. Bahkan para ilmuwan dan dokter pun sudah merekomendasikan obat kanker hati herbal ini seperti halnya yang diulas diatas.
Sekarang Sarang Semut tumbuhan yang sangat berkahsiat ini bisa pesan kepada kami, produk kami yaitu Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Teh Herbal 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian zat akan tetap terjamin. Sekarang pun anda tidak perlu repot untuk memotong-motong sarang semut dan merebus Sarang Semut, sekarang cukup Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang lebih praktis untuk dikonsumsi, Aman dan Higienis.
Jika dari penderita kanker sudah banyak yang sembuh dari Sarang Semut obat kanker hati ini, mengapa anda tidak mencoba, bukankah dengan mencoba anda akan mengetahui sebuah jawaban yang selama ini anda inginkan? yaitu sembuh dari penyakit kanker hati.



Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :

1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll

Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit

Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.


Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.


Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.


Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.

- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari

- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.

- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.


Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-

Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969

Telepon : ( 021 ) 824 35 199
Hp         : 0813 899 86 812
PIN BB : 29f14789
Atau Klik :

2 comments:

  1. Selamat, blog anda terindex di Gudang TV Directory

    http://bloggerdirektori.gudang.tv/2013/04/httptehsarangsemutobatkankerblogspotcom.html

    Happy Blogging

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...