Monday 21 October 2013

Terbaru, Suplemen Penekan Sel Kanker

               http://www.formulabisnis.com/?id=abdulanshar

Berkah Herbal Banner 11

 

Terbaru, Suplemen Penekan Sel Kanker

Qalbinur Nawawi - Okezone
Kamis, 12 September 2013 18:05 wib
detail berita
Launching produk Reborn (Foto: Qalbi/Okezone)
PENGOBATAN penyakit kanker memang perlu intensif. Selain pengobatan rutin, makanan yang tepat serta suplemen untuk membantu penyembuhan pun diperlukan.

Reborn misalnya, salah satu suplemen yang dipercaya bisa membantu menekan sel kanker. Hal ini dikarenakan Reborn memiliki pengobatan yang menyembuhkan penyakit dengan sistem adaptogen, sebuah metode yang bisa memperbaiki sel secara komprehensif dan mengembalikan fungsi tubuh. sehingga gangguan antar sel penyebab berbagai penyakit bisa ditanggulangi.

Jeanny The selaku perwakilan dari Myriads International mengatakan bahwa Reborn sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit, entah dari penyakit terkecil sampai terbesar.kanker.

"Karena Reborn secara komposisi terbuat dari kesinambungan bahan tradisional berkhasiat, maka dari itu  membantu menjaga kesehatan seseorang, seperti memperbaiki sistem metabolisme tubuh dan juga memperlancar peredaran darah. Selain itu, Reborn juga secara empirik dan menyeluruh mampu memperbaiki fungsi pankreas, membantu menurunkan kadar gula dalam darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan dalam beberapa kasus berhasil membantu menyembuhkan kanker serta tumor,"katanya dalam acara yang bertema Graund Launching Reborn; Cell Metabolism Enhancer, Ruang Singosari, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (12/8/2013)

Sementara itu, Prof. Dr. Andreanus A. Soemardji, Apt., DEA selaku guru besar sekolah farmasi ITB dan penguji dari suplemen Reborn menambahkan bahwa Reborn tak hanya bisa meningkatkan kesehatan tubuh, tapi juga menangani berbagai penyakit.kanker.

"Reborn itu terdiri dari lima tumbuhan herbal, yang satu komponen saja sudah memiliki manfaat yang luar biasa. Di dalamnya ada Ganoderma yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu menghentikan pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel tubuh lainnya. Kemudian Panax Pseudoginseng yang baik menekan pertumbuhan kanker payudara dan kanker rahim, sedangkan kandungan Ginseng, Ophiopogan Japonicus dan Rhizoma Ligusticum Wallichi merupakan kandungan yang sudah diketahui menjaga kesehatan tubuh dari serangan virus penyakit," jelas pria berkacamata ini.

Ditambahkannya bahwa dalam dosis rendah, Reborn akan jadi suplemen yang baik untuk menjaga kesehatan. Tetapi saat Reborn dikonsumsi banyak atau dosis tinggi suplemen kapsul berwarna hijau itu bisa menekan sel kanker. (ind)

Tahukah anda" Teh Sarang Semut Obat Herbal Kanker Tanpa Effect Samping " ???
info lanjut, Klik : www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

atau hubungi :

Ibu Santi / Bapak Anshar
Telepon : 021 824 35 199 / 0813 899 86 812 / Pin BB : 29f14789  

Berkah Herbal Banner 9

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...