Friday 18 October 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien Dengan Cepat

               http://www.formulabisnis.com/?id=abdulanshar

Berkah Herbal Banner 11

 Menyembuhkan Penyakit Ambeien Dengan Cepat

Penyakit Ambeien                      

Cara menyembuhkan penyakit ambeien dengan cepat adalah pengobatan melalu jalan alternatif yang kini banyak sekali di lakukan masyarakat terutama bagi orang yang sudah keluar masuk rumah sakit, namun  hasil yang di inginkan kurang memuaskan, penyakit yang seharusnya ingin di sembuhkan malah tidak kunjung sembuh, dengan begitu mereka lebih memilih pengobatan secara alami / tradisional, sarang semut papua hadir dengan banyak manfaat bagi kesehatan kita, terdapat 1000 manfaat kebaikan yang terkandung di dalamnya, sejak di lakukan penelitian beberapa tahun yang lalu tentang manfaat sarang semut, kini banyak sekali masyarakat yang beralih memilih pengobatan secara alami dengan mengonsumsi herbal sarang semut.

Kenali Gejala Penyakit Ambeien Dan Pencegahanya

Ambeyenatau wasir adalah salah satu penyakit yang sering kita temui di masyarakat kita. Penyebabnya ada berbagai macam. Mulai dari kebiasaan duduk yang terlalu lama, sampai kurangnya serat dalam tubuh sehingga kita kesulitan untuk buang air besar. Ambeyen terjadi karena pembuluh vena yang membengkak di daerah anus. Tanda-tandanya kadang bagian bawah terasa sakit hingga saat buang air besar mengeluarkan darah. Ambein biasa terjadi pada mereka yang sudah lanjut usia, namun juga terjadi pada ibu hamil. Oleh karena itu kita harus berhati-hati saat mengkonsumsi suatu makanan karena akibat dalam tubuh sangat bermacam-macam.

Cara untuk menghindari Ambeien adalah dengan banyak meminum air putih dan juga mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat. Selain itu anda harus menghindari juga makanan seperti petai, cabai, yang sangat tidak baik untuk pencernaan. Selain itu, rajin berolah raga adalah salah satu cara yang bisa membuat anda terhindar dari Ambeyen dan berbagai penyakit berbahaya lainnya. Cara mengobatinya, anda bisa melakukan dengan dua cara yaitu dengan cara alami atau operasi. Tentunya banyak orang yang memilih dengan cara alami yaitu untuk menghentikan kebiasaan yang bisa membuat penyakit anda bertambah parah. Kita harus menemukan sumbernya dulu sebelum bisa mulai pengobatan. Jika Ambeyen anda terjadi karena terlalu sering duduk, maka biasakan untuk berjalan-jalan atau berdiri sebentar untuk meregangkan otot-otot anda sebelum kembali melakukan pekerjaan. Jika sumbernya adalah buang air besar, maka yang harus anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung serat dan jangan pernah menahan buang air besar atau air kecil.
Kunci utama untuk mengatasi Ambeyen adalah dengan menghindarinya sejak awal dengan cara tidak mengkonsumsi makanan-makanan yang dilarang dan juga banyak olah raga.

 Faktor Perilaku Pemicu Atau Penyebab Wasir

  • Terlalu banyak duduk.
  • Diare yang menahun.
  • Paktor keturunan penderita wasir.
  • Hubungan Sex yang tidak lazim.
  • Terlalu banyak mengejan saat buang hajat.
  • Sembelit.
  • Langsung beraktifitas berat sesudah membuang hajat.

Sarang Semut Mengobati Ambeien Dengan Cepat,Tepat Dan Aman

obat herbal asam urat

Secara empiris  Manfaat dan khasiat sarang semut papua telah terbukti dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit karena secara empiris seperti yang telah dikemukakan  oleh Ahli Peneliti Utama LIPI Dr. M. Ahkan Subroto,  yang  menyatakan bahwa senyawa aktif yang terkandung dalam Sarang Semut itu adalah Flavonoid, Tanin, dan Poliefenol yang berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh.

Tanaman itu berpotensi membunuh semua jenis sel kanker kecuali kanker nesofaring dan secara tradisional digunakan untuk mengobati berbagai jenis kanker dan tumor, seperti kanker otak, hidung, payudara, lever, paru-paru, usus, ambein/wasir, rahim, kulit, prostat, dan kanker darah. “Bukti empiris di lapangan juga telah banyak ditemukan di Papua.

Ambeien (wasir) Kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.
Kami selaku distributor herbal sarang semut papua juga menyediakan pembelian secara ecer, kami juga memilki berapa produk yang berbahan alami dari sarang semut tanpa adanya campuran bahan kimi sehingga khasiatnya masihy terjaga dengan baik, Tea Dawa’ sarang semut, kapsul sarang semut dan lempengan yang belum di olah, mari kita memulai hidup sehat sejak sekarang dengan mengonsumsi herbal sarang semut,

Untuk info dan Pemesanan, 

Hubungi : 021 824 35 199 / 0813 899 86 812 / Pin BB: 29f14789

atau klik : www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Kami menyediakan paket :

1. Paket Ekonomis,   1 pcs    : Rp.   30.000,-
2. Pake Hemat,          6 pcs    : Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar,         12 pcs   : Rp.280.000,-
4. Paket Reseller

Kami Juga Menyediakan :

1. Teh Sarang Semut Merah Kiloan dan bentuk Capsul
2.  Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, herbal pelangsing alami
Terima kasih atas kunjungan anda

Semoga cepat sembuh    

Berkah Herbal Banner 9


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...