Saturday 30 March 2013

Kanker Liver atau Kanker Hati

   Obat Herbal Kanker LiverTeh Herbal Sarang Semut DAWA’ Obat Herbal Kanker Liver solusi pengobatan untuk penyakit Kanker Liver, Obat Herbal Kanker Liver sangat ampuh mengatasi penyakit secara cepat, tepat, dan aman tanpa efek samping. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% Sarang Semut asli Papua tanpa tambahan zat-zat lain, sehingga khasiat obat herbal kami ini terjamin.

Mengenal Kanker Liver

Kanker liver adalah kanker yang terjadi pada sel-sel liver / hati. Liver yang terkena kanker akan membesar seperti bola kaki yang letaknya pada bagian atas kanan abdomen, dibawah diafragma dan di atas perut. Kanker liver adalah kanker yang sering ditemukan di seluruh dunia, tetapi kanker liver jarang ditemukan di amerika namun angka kejadian kanker liver di amerika terus meningkat.
Di amerika serikat, kebanyakan kanker liver terjadi karena perpindahan sel – sel kanker dari kanker pada bagian tubuh yang lain seperti kanker kolon, paru atau payudara. Dokter menyebutnya sebagai matastasis kanker.

Jenis-jenis Kanker Liver

Kanker liver primer, yaitu kanker liver yang berasal dari sel – sel hati, dibagi berdasarkan jenis sel yang menjadi kanker. Jenis kanker liver tersebut adalah :
  1. Hepatocellular carcinoma (HCC). Ini adalah jenis kanker liver yang sering dijumpai baik pada anak – anak maupun orang dewasa. Ini berawal dari hepatosit, tipe utama sel liver.
  2. Cholangiocarcinoma. Jenis kanker ini berawal dari saluran kecil menyerupai ductus pada liver.
  3. Hepatoblastoma. Tipe kanker liver yang jarang dan lebih sering pada anak – anak di bawah 4 tahun. Kebanyakan anak – anak yang mengalami hepatoblastoma sukses di obati
  4. Angiosarcoma or hemangiosarcoma. Jenis kanker ini sangat jarang dan berawal dari pembuluh darah liver dan bertumbuh sangat cepat.

Faktor Resiko Kanker Liver

Faktor resiko kanker liver adalah orang – orang yang memiliki resiko menderita kanker liver jika memiliki satu atau memiliki beberapa faktor tersebut. Faktor itu adalah :
  1. Jenis kelamin pria. Jenis kelamin pria lebih beresiko menderita kanker liver di bandingkan dengan wanita.
  2. Usia. Di amerika utara, eropa dan Australia, penderita kanker liver adalah orang yang berusia lanjut. Di asia dan afrika, penderita kanker liver cenderung berusia diantara 20 – 50 tahun.
  3. Infeksi kronis hepatitis B dan hepatitis C. Infeksi kronis oleh hepatitis B dan hepatitis C sangat beresiko menderita kanker liver.
  4. Sirosis adalah kondisi struktur sel hati yang berubah menjadi jaringan parut sehingga tidak mampu menjalankan fungsinya. Sirosis banyak terjadi pada penderita hepatitis B dan hepatitis C dan peminum alkohol .
  5. Penyakit liver turunan. Beberapa penyakit liver keturunan dapat meningkatkan resiko terkena kanker liver di antaranya adalah hemochromatosis, autoimmune hepatitis dan penyakit Wilson.
  6. Diabetes. Penderita diabetes memiliki resiko menderita kanker liver dibandingkan dengan orang yang tidak menderita diabetes.
  7. Perlemakan hati non-alkohol. Akumulasi lemak pada hati dapat meningkatkan resiko munculnya kanker liver.
  8. Konsumsi alkohol yang berlebihan. Mengonsumsi alkohol berlebihan dan terus menerus menyebabkan kerusakan sel – sel hati yang tidak bisa pulih kembali sehingga meningkatkan resiko menderita kanker liver.
  9. Terpapar racun aflatoxin. Mengonsumsi makanan yang mengandung jamur yang menghasilkan racun aflatoxin beresiko menderita kanker liver.
  10. Obesitas. Obsitas memiliki resiko untuk menderita kanker liver namun sangat jarang sekali.

Penyebab Kanker Liver

  1. Hepatitis C : sepertiga penyebab kanker liver adalah hepatitis C. hepatitis C merupakan hepatitis yang sangat berbahaya dan beresiko menjadi kanker liver
  2. Hepatitis B kronis : jika hepatitis B tidak sembuh karena daya tahan tubuh yang tidak mampu membunuh virus hepatitis B maka akan beresiko menjadi kanker hati
  3. Keracunan logam berbahaya seperti seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
  4. Merokok
  5. Sirosis hepatis : sirosis hepatitis adalah jaringan hati yang mengalami fibrosis atau parut sehingga jaringan hati yang mengalami parut tidak bisa berfungsi. Penyebab sirosis hepatis adalah hepatitis B, hepatitis C, alkohol dan infeksi HIV

Gejala Kanker Liver

Gejala kanker liver pada stadium awal umumnya tidak bergejala. Kanker liver akan menimbulkan gejala bila telah memasuki stadium lanjut. Adapun gejala – gejala kanker liver adalah :
  1. Kehilangan nafsu makan dan penurunan berat badan.
  2. Nyeri perut bagian atas
  3. Mual dan muntah
  4. Cepat lelah dan kelemahan seluruh badan
  5. Pembesaran organ liver
  6. Pembesaran perut
  7. Seluruh kulit menjadi kuning dan putih mata akan berwarna kuning
Ketika sudah ada gejala-gejala di atas, segeralah periksa ke dokter, dan untuk penanganan dini atau pencegahan Kanker Liver ini, mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Rahim adalah hal yang disarankan. Dengan mengkonsumsi Teh Herbal Sarang Semut DAWA dengan berkala dan teratur dapat mencegah datangnya Kanker Liver ini.

Diagnosa Kanker Liver

Untuk mendiagnosa kanker liver diperlukan pemeriksaan laboratorium yaitu :
  1. Tes darah. Tes darah yang dilakukan adalah dengan memeriksa fungsi hati SGOT dan SGPT.
  2. Tes imaging. Yang termasuk tes imaging adalah dengan melakukan pemeriksaan USG, CT-scan dan MRI
  3. Biopsi. Biopsi adalah mengambil contoh/sample jaringan liver untuk diperiksa di mikroskop. Dengan melakukan biopsi dapat diketahui kondisi sel – sel liver.

Obat Herbal Kanker Liver Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ membunuh Kanker Liver dari dalam. Setelah dilakukan penelitian, ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik.
Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12ppm telah mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan Sarang Semut yang yang kaya akan Antioksidan Tokoferol memiliki sampai sekitar 313ppm. Maka tidak heran Sarang Semut ini bisa bereaksi cepat untuk menyembuhkan penyakit Kanker Liver.
Hendro Saputro yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat sejak tahun 2001. Dalam Majalah Natural, ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengkonsumsi Sarang Semut banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas, seperti pada Kanker, Kanker Liver, Kanker payudara dan penyakit akut lainnya. Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.
Bahkan Sarang Semut sangat bisa dikombinasikan dengan obat kimia untuk mempercepat penghambatan sel Kanker, seperti halnya komentar Dr Dewata yang dimuat di Majalah Trubus. Pasien yang memadukan Antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”
Sehingga, dengan kandungan zat-zat diatas, serta banyak pengakuan dari para ahli, Sarang Semut adalah Obat Herbal Kanker Liver yang ampuh menyingkirkan penyakit ini.

Kelebihan Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Dan kini tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini sudah bisa Anda pesan kepada kami dalam bentuk teh. Karena berkat teknologi yang sangat tinggi dan modern, kami mampu menyajikan Sarang Semut dalam bentuk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak perlu repot-repot memotong dan merebus Sarang Semut lagi, karena Obat Herbal Kanker Liver dapat Anda konsumsi dengan mudah serta berkhasiat luar biasa.




Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :

1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll

Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit

Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.


Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.


Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.


Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.

- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari

- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.

- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.


Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-

Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969

Telepon : ( 021 ) 824 35 199
Hp         : 0813 899 86 812 
PIN BB : 29f14789
Atau Klik :
                 
         Berkah Herbal Banner 9
         Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!ExactSeek: Relevant Web Search

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...