Thursday 14 March 2013

Kanker Payudara Stadium 3

 Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 3
 
http://www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com/
Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 3 – Mungkin setiap wanita pernah mendengar “Penyakit Kanker Payudara” suatu penyakit yang dianggap sangat mematikan karena Kanker ini termasuk diantara penyakit kanker yang paling banyak diperbincangkan karena keganasannya yang seringkali berakhir dengan kematian. Namun kini anda tidak usah khawatir lagi karena sudah ada  Cara aman, cepat dan mudah menyembuhkan  penyakit kanker payudara dengan obat herbal kanker payudara stadium 3 yang alami dan terbukti ampuh akan khasiatnya.

 

Mengenal Kanker

Dengan gaya hidup wanita modern, kebiasaan makan, serta perubahan lingkungan, karakteristik baru, siologis perempuan menjadi tempat yang tepat untuk pembentukan kanker payudara. Kanker merupakan perubahan sel yang mengalami pertumbuhan tidak normal. Peningkatan jumlah sel tak normal ini umumnya membentuk benjolan yang disebut tumor atau kanker. Stadium dalam kanker, adalah untuk menggambarkan kondisi kanker, yaitu letaknya, sampai dimana penyebarannya, sejauh mana pengaruhnya terhadap organ tubuh yang lain. Dokter menggunakan test-test untuk menentukan stadium dari kanker. Jadi stadium
belum bisa ditentukan apabila test-test itu belum komplit / selesai. Dengan mengetahui stadium, ini adalah salah satu cara yang membantu dokter untuk menentukan pengobatan apa yang cocok untuk pasien.

Gejala-Gejala  Serangan Kanker Payudara

  1. Kulit payudara mengerut seperti kulit jeruk.
  2. Bentuk, ukuran atau berat salah satu payudara berubah.
  3. Bentuk atau arah puting berubah, misalnya puting susu tertekan ke dalam.
  4. Keluar darah, nanah, atau cairan encer dari puting susu.
  5. Timbul benjolan kecil dibawah ketiak.
  6. Timbul benjolan pada payudara yang dapat diraba dengan tangan, makin lama benjolan ini makin mengeras dan bentuknya tidak beraturan.

Perkembangan Kanker Payudara (Stadium) :

Disebut Ductal Carsinoma In Situ atau Noninvasive Cancer. Yakni kanker tidak dapat menyebar  keluar dari pembuluh / saluran payudara dan kelenjar-kelenjar (lobules) susu pada payudara.
Besarnya tumor tidak lebih dari 2 – 2,25 cm dan tidak terdapat penyebaran (metastase) pada kelenjar getah bening ketiak. Pada stadium I kemungkinan penyembuhan secara sempurna adalah 70 % untuk memeriksa ada atau tidak metastase ke bagian tubuh yang lain, harus diperiksa di laboratorium.
Diameter tumor lebih kecil atau sama dengan 2 cm dan telah ditemukan pada titik-titik pada saluran getah bening di ketiak ( axillary limph nodes ), diameter tumor lebih lebar dari 2 cm tapi tidak lebih dari 5 cm. Belum menyebar ke titik-titik pembuluh getah bening pada ketiak ( axillary limph nodes ), tidak ada tanda-tanda tumor pada payudara, tapi ditemukan pada titik-titik di pembuluh getah bening ketiak.
Diameter tumor lebih lebar dari 2 cm tapi tidak melebihi 5 cm, telah menyebar pada titik-titik di pembuluh getah bening ketiak, diameter tumor lebih lebar dari 5 cm tapi belum menyebar.
Tumor sudah cukup besar, sel kanker telah menyebar ke seluruh tubuh, dan kemungkinan untuk sembuh tinggal sedikit. Pengobatan payudara sudah tidak ada artinya lagi. Biasanya pengobatan hanya dilakukan penyinaran dan chemotherapie (pemberian obat yang dapat membunuh sel kanker). Kadang-kadang juga dilakukan operasi untuk mengangkat bagian payudara yang sudah parah. Usaha ini hanya untuk menghambat proses perkembangan sel kanker dalam tubuh serta untuk meringankan penderitaan penderita semaksimal mungkin.
Selain mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna, olahraga yang teratur maka harus diimbangi dengan pengobatan yang alami dan tidak menimbulkan efek samping. Kini telah hadir obat herbal kanker payudara stadium 3 yang mampu mengatasi sakit anda yakni Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...