Thursday 14 March 2013

Kanker Payudara Stadium 2

               http://www.formulabisnis.com/?id=abdulanshar

Berkah Herbal Banner 11

Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 2

Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 2Obat herbal kanker payudara stadium 2 merupakan obat yang mampu mengobati kanker payudara stadium 2 secara alami. Penggunaan pengobatan ini pun tidak menimbulkan resiko/ efek samping, sehingga aman untuk dikonsumsi. Obat herbal yang baik tentunya dari bahan yang baik pula. Dan salah satu obat herbal yang baik itu adalah Teh Herbal Sarang Semut DAWA’.
Teh herbal ini telah diakui karena memiliki kandungan yang berasal dari sarang semut asli tanpa tambahan. Artinya, tanpa adanya bahan-bahan yang merugikan bagi tubuh. Sehingga tak perlu lagi akan adanya efek samping dari produk ini.

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Teh yang diproduksi langsung dengan bahan asli dari Papua ini sudah terjamin kualitasnya. Faktanya, banyak yang mencari teh herbal ini sebagai obat bagi penyakitnya. Teh ini mengandung flavonoid. Flavonoid itu sendiri adalah senyawa yang mampu melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antiflamasi, mencegah pengeroposan tulang dan sebagai anti biotik (setelah dilakukan penelitian oleh LIPI). Ditambah lagi,  Sarang Semut yang yang diolah menjadi teh herbal ini memiliki kandungan senyawa Antioksi dan Tokoferol. Penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan, Sarang Semut yang yang kaya akan Antioksidan Tokoferol memiliki sekitar 313 ppm.
Melihat hal tersebut, dapat dikatakan bahwa Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ ini dapat digunakan sebagi obat herbal kanker payudara stadium 2. Dan dapat dijamin kesembuhannya.

Kanker Payudara Stadium 2

Kanker payudara stadium II merupakan kelanjutan dari kanker payudara stadium I (dini/awal). Yaitu biasanya ukuran besar tumor 2 – 2,25 cm dan pada bagian kelenjar getah bening ketiak tidak terjadi penyebaran (metastase). Setelah menjadi stadium II, ukuran dari tumor tersebut melebihi 2,25 cm. Pada stadium ini, 30 – 40% kemungkinan untuk sembuh, bergantung pada seberapa luas penyebaran sel kangkernya.
Kanker Payudara Stadium 2 merupakan kanker yang dikategorikan sebagai kanker invasive. Dalam kondisi ini, kanker menyebar keluar dari bagian kantung susu, kemudian menyerang jaringan sekitarnya. Bahkan, pada tingkat ini kanker bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti kelenjar limpa dan juga bagian lainnya melalui peredaran darah.
Penanganan untuk kanker stadium I dan II biasanya dilakukan dengan operasi. Hal ini bertujuan  untuk mengangkat sel-sel kangker yang ada pada seluruh bagian penyebaran. Dan setelah operasi dilakukan penyinaran untuk memastikan tidak ada lagi sel-sel kanker yang tertinggal.
Penangan di atas tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dan tidak menjamin kesembuhan secara total atau kembali ke kadaan yang semula (sebelum terkena kanker). Hal itu bukan merupakan berita yang bagus karena setiap orang menginginkan kesembuhan yang total, sembuh sesembuh-sembuhnya. Jadi, penanganan di atas tidak akan menghasilkan kepuasan bagi penderita kankernya. Perlu adanya penanganan lain yang menjamin sepenuhnya kepuasan dalam hal pengobatan. Hal inilah yang menyebakan diproduksinya Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang dijamin dapat digunakan sebagai obat herbal kanker payudara stadium 2. Obat ini merupakan obat yang berasal dari alam dan menggunakan bahan dasar alami. Didukung dengan alat produksi yang canggih dan terjamin kebersihannya. Dan produk ini, memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara stadium 2. Terjamin!!!
                         Berkah Herbal Banner 18

TAHUKAH ANDA :
                                   " TEH SARANG SEMUT OBAT HERBAL HIPERTENSI"

Apa Saja Khasiat dari Herbal Teh Sarang Semut ?

Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :

1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.

Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.Darah Tinggi dll
 
Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.
Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.
Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,- ( isi 20 sachet teh celup )
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller / Agen : 24 dus Rp. 500.000,- ( GRATIS ONGKIR KHUSUS JABODETABEK)
         
                     Peluang Bisnis Tiket Pesawat
                    
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969. Jawa Barat -Indonesia

Telepon              : ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelngsing Alami 
Tahukah anda " Obat Herbal Kanker kelenjar Getah Bening" yang ampuh "Tanpa Effect Samping ", Silahkan Klik :

 www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Incoming search terms:
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.
                 
                 Berkah Herbal Banner 9
                 Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!ExactSeek: Relevant Web Search

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...