Friday 15 January 2016

Gula Darah Tinggi Tingkatkan Komplikasi Serangan Jantung

Tahukah Anda " ObatHerbal Kanker " Tanpa Effect Samping "info Lanjut : Klik Di Sini  TAGS :  #kanker, #stroke, #tumor, #jantung ,#ginjal, #diabetes, #maag, #Kolesterol, #asamurat, #rematik, #tbc, #kankerhati, #kankerkelenjargetahbening, #kankerkulit, #leukemia, #paru, #kankerotak, #kankerpayudara, #kankerrahim, #kankerserviks, #kankerusus, #kankerrahim, #kankerlever,

Kadar Gula Darah yang tinggi dapat meningkatkan resiko komplikasi serangan Jantung.penelitian terbaru daru University Leicester di Inggris.


Para peneliti menemukan, tingginya glukosa di dalam darah kita menyebabkan terjadinya kontraksi dari pembuluh darah kita yang lebih kuat.sekaligus mengidentifikasi protein berhubungan dengan peningkatan kontraksi.

Serangan jantung terjadi ketika pembuluh darah yang menyuplai darah ke jantung tersumbat. Kadar gula darah tinggi saat serangan terjadi akan menyebabkan penyumbatan ini semakin parah, membuat arteri berkontraksi lebih kencang, sehingga terjadi peningkatan risiko komplikasi.

"Penelitian kami telah menunjukkan bahwa kadar gula darah dapat mengubah kebiasaan pembuluh darah menjadi abnormal. Hal ini dapat menyebabkan tekanan darah tinggi atau mengurangi jumlah darah yang dialirkan ke organ- organ penting tubuh," kata Richard Rainbow, dosen bidang fisiologi sel kardiovaskular.

"Di sini, kami juga mengidentifikasikan bahwa protein kinase C juga berperan penting dalam proses kontraksi tersebut," tambah Richard lagi.

Sejumlah besar orang dengan penyakit jantung akan memiliki kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh stres. Ini berarti, meski seseorang bukan penderita diabetes, mereka tetap berisiko mengalami kenaikan kadar gula darah saat terjadi serangan jantung.

Manajemen stres dan pengendalian gaya hidup pada pasien jantung sangat diperlukan untuk mengurangi risiko berbahaya ini.

Studi Lenceister ini telah dipublikasikan di British Journal of Pharmacology.

Penulis  : Liliy Turangan
Sumber :  WebMD

Tahukah Anda " ObatHerbal Diabetes & Jantung " Tanpa Effect Samping "info Lanjut : Klik Di Sini
 
TAGS :
 #kanker, #stroke, #tumor, #jantung ,#ginjal, #diabetes, #maag, #Kolesterol, #asamurat, #rematik, #tbc, #kankerhati, #kankerkelenjargetahbening, #kankerkulit, #leukemia, #paru, #kankerotak, #kankerpayudara, #kankerrahim, #kankerserviks, #kankerusus, #kankerrahim, #kankerlever,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...