Tuesday 27 October 2015

Jika Daging Memicu Kanker, Kita Harus Makan Apa ?

http://www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com/

Sudahkah anda membaca berita mengenai " Bahaya Mengkonsumsi Daging Olahan yang Bisa menyebabkan Kanker dan Daging Segar yang bersifat "Karsinogen " pada manusia, yang dikeluarkan oleh WHO.


Bahkan disebutkan juga, bahwa Gula juga bisa menyebabkan kecanduan seperti halnya Narkoba. Jika semua makanan yang kita makan tampaknya berbahaya buat kita, maka apa yang kita makan agar tetap sehat.

Jawabannya sebenarnya mudah sekali. Menurut para ahli kita harus meniru gaya makan orang-orang Mediterania, yakni memperbanyak asupan sayur-sayuran, kacang-kacangan, buah, membatasi daging dan susu.

Berbagai penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa kunci untuk panjang umur dan beresiko rendah terkena kanker dan penyakit jantung adalah pola makan ala mediterania.
Pola makan tersebut juga membantu otak tetap sehat. Disamping itu kita akan terhindar dari kegemukan, yang tentunya akan membuat kita merasa lebih percaya diri.

Menjalani pola makan sehat dan seimbang ala Mediterania sebenarnya mudah sekali. Kuncinya adalah mengisi setengah piring Anda dengan sayuran dan juga kacang-kacangan.

Kita hanya bisa mengonsumsi ikan dan juga daging ayam setidaknya dua kali seminggu. Untuk camilan, pilihlah buah atau kacang-kacangan. Sementara itu untuk karbohidrat, pilihlah jenis karbohidrat kompleks seperti nasi merah, oatmeal, dan serelia utuh.

Bagaimana jika kita tidak bisa menghindari daging? Batasilah konsumsinya. Penelitian menunjukkan, daging olahan seberat 50 gram akan meningkatan risiko kanker kolorektal sampai 18 persen.

Jumlah 50 gram itu setara dengan dua atau tiga iris bacon. Jadi mungkin Anda bisa membatasi asupannya secara bertahap.

Lagi pula, meningkatkan risiko kanker bukan berarti Anda pasti akan terkena. Kata kuncinya, jika Anda ingin mengonsumsi daging, jadikan itu sebagai hidangan istimewa, bukan menu harian. 

Edior     : Lusia Kus Ana / www.kompas.com
Sumber :  CNN


Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
info Lanjut : Klik Di Sini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...