Thursday 29 October 2015

Luar Biasa. Jengkol Bisa Membunuh Sel Kanker

http://www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com/

Jengkol merupakan makanan yang tidak banyak digemari sebagian orang, ternyata mempunyai khasiat yang luar biasa. Selain baunya yang menyengat, Jengkol juga di identikan dengan makanan kampung.


Makanan ini jelas kalah dengan makanan modern seperti Pizza, burger, pasta dan makan lainnya. Perlu diketahui bahwa tanaman ini hanya bisa tumbuh di Asia Tenggara, yang jelas tidak ditemui di negara - negara lain.

Ternyata bahwa, Jengkol tanpa kita ketahui, tanaman yang baunya menyengat ini, jika dimakan merupakan obat alami yang terbukti bisa melawan semua jenis sel kanker.

Dengan baunya yang menyengat itu, Jengkol membuktikan memiliki kandungan Spektrum Antrimikroba yang sangat efektif melawan infeksi bakteri, jamur, parasit maupun cacing, Selain itu Jengkol juga mengandung senyawa yang lebih baik dari Adriamycin ( obat kemoterapi ). Lebih hebatnya lagi ekstrak dari Jengkol ini dapat menghancurkan sel ganas dan tetap memlihara sel sehat.

Sumber ini didapat dari Institut kesehatan dan Biosains di Swedia, yang menyatakan bahwa Jengkol  tidak hanya dapat menghancurkan Sel Kanker saja, Jengkol juga dapat mencegah Diabetes dan dapat menjaga kesehatan Jantung.

Hebatkan ? jadi, Anda jangan takut untuk makan Jengkol hanya karena baunya yang menyengat, tetapi Anda bisa memikirkan khasiat dari Jengkol ini.

Sumber : PalingSeru.com



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
info Lanjut : Klik Di Sini
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...