Thursday 15 January 2015

5 Rahasia Kekuatan Pesepak Bola Terbaik Dunia

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun 2014. Apa saja rahasia yang dimiliki Ronaldo sehingga ia telah tiga kali dinobatkan sebagai pemenang penghargaan individu yang bergengsi itu?


1. Stamina
Ronaldo mampu berlari lebih dari 9,6 kilometer setiap pertandingan. Staminanya yang begitu mengagumkan ini adalah alasan mengapa lemak tubuhnya selalu berada dalam satu digit. Ronaldo juga masih mampu mencetak lebih banyak gol dalam 20 menit terakhir suatu pertandingan.

2. Kecepatan
Dalam setiap pertandingan, Ronaldo bisa berlari cepat 33 kali pada kecepatan tertingginya, yakni 33,5 kilometer per jam. Akselerasi dan kecerdasannya yang tinggi dalam sepak bola juga memungkinkannya melakukan lari diagonal untuk menghindari jebakan offside. Ia juga memliki keseimbangan dan kontrol tubuh yang baik.

3. Kekuatan
Seorang pesepak bola elite bisa melakukan squat 199 kilogram. Otot kaki dan paha yang kuat adalah keharusan bagi seorang penyerang karena mereka harus melompat untuk menyundul bola. Kedua kaki Ronaldo diketahui bisa melompat pada 78 cm. Ini berarti kepalanya bisa menyundul bola pada ketinggian 2,5 meter.

4. Tenaga
Tendangan kaki Ronaldo bisa memiliki kecepatan sampai 128 km per jam. Ronaldo juga disebut memiliki teknik tendangan bebas yang membuat bola menukik dan pergerakan yang liar sehingga mengecoh penjaga gawang.

5. Faktor x
Para ahli menyebut Ronaldo memiliki kemampuan mengamati dan memproses jalannya pertandingan lebih cepat dari pemain bola lainnya. Seorang pesepak bola elite seperti dia pada umumnya memang memiliki kecepatan mata yang baik sehingga bisa melihat ke tujuh tempat dalam satu detik. Rata-rata manusia hanya bisa melakukannya maksimal ke lima tempat. Kemampuan ini dibutuhkannya saat menggiring bola.


Sumber :
Editor :
Lusia Kus Anna / www.kompas.com

Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 
Incoming search terms, Tags :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.

Berkah Herbal Banner 9

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...