Thursday 11 December 2014

'Pil Brokoli' Jadi Amunisi Baru Lawan Penyebaran Kanker


www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
Kanker.Para peneliti telah mengembangkan sebuah pil baru dari brokoli yang dapat melawan penyakit kanker, pil itu diyakini bisa memperlambat pertumbuhan sel kanker dan menghentikan penyebarannya. Kanker.


Kanker. Dr Stephen Franklin, chief executive dari perusahaan obat Evgen, mengatakan bahwa penelitian akademik telah mengidentifikasi anti-kanker dan sifat neuroprotektif sulforaphane, senyawa alami tapi sangat tidak stabil dan bisa ditemukan dalam brokoli dan sayuran sejenisnya.Kanker.

Kanker. Dia mengatakan bahwa teknologi Sulforadex ini membuka peluang komersial untuk pertama kalinya dengan cara dipatenkan. Versi stabil itulah yang akan dikeluarkan dalam bentuk tablet atau kapsul. Kanker.

Kanker. Evgen berencana untuk 'melempar' teknologi ini ke bursa saham, kenaikan di perkirakan mencapai hingga 20 juta poundsterling. Tujuannya untuk membantu dana studi dengan 50 pasien kanker payudara di Rumah Sakit Christie di Manchester, sebanyak 90 pasien perdarahan otak di Southampton, dan penderita kanker prostat di Amerika Serikat.Kanker.

Kanker. Sulforaphane ditemukan dalam sayuran dari keluarga brassica, termasuk kubis Brussel, kembang kol dan kubis tetapi untuk kadar yang sangat tinggi ditemukan dalam brokoli. (Zeenews) Kanker.

Ririn Indriani. /www.suara.com



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...