Monday 15 December 2014

Hormon Seks Perempuan Bisa Melawan Leukimia

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Kanker. Hormon seks perempuan ternyata bisa mengobati penyakit kelainan darah tertentu baik untuk lelaki atau perempuan. Kanker.

Kanker.Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, beberapa kelainan darah yang saat ini belum ada obatnya, bisa dijinakkan dengan hormon seks perempuan. Kanker.


Kanker.Penelitian yang dilakukan pada seekor tikus dengan neoplasma darah yang diproduksi berlebihan dari sel-sel darah tertentu menunjukan bahwa obat yang disebut tamoxifen, sebagai reseptor estrogen dan biasa digunakan untuk pengobatan kanker payudara,  juga dapat digunakan untuk menangkal perkembangan neoplasma darah pada manusia.Kanker.

Kanker.Para peneliti menemukan bahwa laki-laki berada pada risiko yang lebih tinggi daripada perempuan untuk terkena leukimia.

Kanker."Kami tidak tahu penyebab dibalik insiden yang berbeda tersebut, pada laki-laki dan perempuan, tetapi hormon seks seperti estrogen setidaknya dapat menjelaskan perbedaan yang telah terjadi ini," kata Simon Mendez-Ferrer dari Spanyol, Pusat Penelitian Nasional untuk Kardiovaskular (CNIC) di Madrid.Kanker.

Kanker. Hasil penelitian menunjukan bahwa estrogen mengatur kelangsungan hidup, proliferasi dan pembaruan diri dari sel induk yang menimbulkan kanker darah (leukimia).

Kanker."Penelitian kami menunjukan bahwa penargetan estrogen, merupakan sinyal dapat disetujui sebagai obat yang bersifat klinis, pada dosis tertentu dapat diterima pada manusia, sehingga memberikan cara terapi yang baru untuk satu set neoplasma saat tidak ditemukannya obat yang pasti bisa menyembuhkan," tambah Mendez-Ferrer. (Zeenews) Kanker.

Ririn Indriani, Firsta Nodia / www.suara.com


Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 
Incoming search terms, Tags :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...