Monday 15 December 2014

Gejala Kanker yang Sering Diabaikan Lelaki (3)

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Kanker. Selama ini kebanyakan orang cenderung mengabaikan tanda-tanda yang ditunjukkan oleh tubuhnya.

Padahal, bisa jadi keluhan yang dialaminya itu merupakan isyarat adanya gangguan kesehatan serius. Kanker.


Kanker.Nah, berbicara soal kepedulian terhadap masalah kesehatan, lelaki kebanyakan cenderung tak peka mengenai hal ini. Kanker.

Kanker.Mereka biasanya mengganggap keluhan tersebut merupakan keluhan ringan yang umum terjadi dan bisa sembuh dengan sendirinya. Salah satu gejala yang kerap diabaikan lelaki adalah gejala kanker.

Kanker. Berikut adalah lanjut dari arttikel sebelumnya yang mengupas beberapa gejala kanker yang sering diabaikan lelaki. Kanker.

11. Perubahan payudara
Kanker. "Lelaki cenderung mengabaikan benjolan payudara karena mereka pikir kanker payudara tidak dialami lelaki sehingga mereka tak memperkirakannya," kata Meyers. Tapi menurut Meyers, satu persen dari semua kanker payudara terjadi pada lelaki, meskipun mereka biasanya didiagnosis setelah terjangkit lama. Jangan mengambil risiko dengan hal ini. Jika Anda menemukan benjolan, segera konsultasi ke dokter Anda untuk diketahui apa penyebabnya dan pengobatannya.Kanker.

12. Kelelahan
Kanker. Banyak jenis kanker menyebabkan kelelahan tulang-dalam yang tidak semakin baik, malah semakin parah. Ini berbeda dari kelelahan yang Anda rasakan setelah seminggu yang sibuk atau banyak kegiatan. Jika kelelahan mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda, segera konsultasi ke dokter Anda. Dia dapat membantu Anda menemukan penyebabnya dan memberitahu cara untuk mengobatinya. Kanker.

13. Batuk
Kanker. Ranit Mishori, MD., asisten profesor dan direktur magang kedokteran keluarga di Georgetown University School of Medicine di Washington mengatakan batuk yang perlu diwaspadai yakni batuk yang berlangsung lebih dari 3-4 minggu. Batuk tersebut bisa dibarengi pilek, flu, dan alergi atau efek samping dari obat. Jadi, jangan abaikan batuk seperti ini. Meski diagnosa tidak menunjukkan gejala kanker, bisa jadi itu bronkitis kronis atau acid reflux. Kanker.

14. Nyeri
Kanker tidak menyebabkan sebagian tubuh sakit dan nyeri saja, tetapi jika Anda sedang sakit dan merasa nyeri di sekujur tubuh Anda, jangan coba untuk menahannya. Sakit berkelanjutan dapat menjadi sinyal dari berbagai jenis kanker, terutama yang telah menyebar. Kanker.

15. Sakit perut dan depresi
Kanker. Para ahli telah menemukan hubungan antara depresi dan kanker pankreas. Gejala lain dari kanker pankreas mungkin termasuk sakit kuning, perubahan warna tinja, dan penggelapan urin. (WebMd) Kanker.

Ririn Indriani, Firsta Nodia / www.suara.com 



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...