Monday 3 November 2014

Operasi Kanker Serviks, Jupe Pilih Singapura

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
kanker serviks Pedangdut dan artis peran Julia Perez alias Jupe berencana terbang ke Singapura, tepatnya ke National University Hospital, untuk berobat, Senin (27/10/2014).kanker serviks

Jupe divonis mengidap kanker serviks stadium 2A setelah dua minggu lalu menjalani pemeriksaan di Singapura. "Jadi hari ini pergi berangkat ke Singapura untuk operasi, operasinya pemotongan dari leher rahim," terang Jupe saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (27/10/2014).kanker serviks


kanker serviks Jupe menuturkan, saat kali pertama divonis, ia disarankan menjalani kemoterapi. Karena tidak memercayai vonis itu, ia pun memeriksakan diri ke dokter lain.

"Ada kali 20 dokter saya datengin. Banyak yang suruh saya kemo. Saya enggak ingin melakukan karena menghasilkan lebih depresi, rambut rontok, mood jelek. Saya cari operasi lain," kata dia.kanker serviks

kanker serviks "Ternyata kalau masih stadium 2A bisa dioperasi. Dokter saya di Australia dan Eropa juga usulkan operasi untuk pemotongan leher rahim," sambungnya lagi.

Mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano itu akan berada di Singapura selama tiga hari. Ia berharap operasinya berjalan lancar dan nantinya bisa mempunyai anak. kanker serviks
 
Editor :
Kistyarini
Penulis : Ichsan Suhendra | www.kompas.com
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...