Monday 3 November 2014

Jupe: Aku Kena Kanker Serviks

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
kanker serviks.Kabar mengejutkan datang dari Julia Perez. Ia mengaku mengidap penyakit kanker.

"Aku kena kanker serviks, stadium 2A," kata Jupe seraya terisak dan mengusap air matanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (27/10/2014). kanker serviks


kanker serviks.Jupe mendadak mengumumkan hal tersebut. Untuk mendukung pernyataannya, Jupe juga menunjukkan hasil pemeriksaannya selama berobat di Singapura.kanker serviks

kanker serviks."Ini yang selama ini aku tutupin dari kalian. Menurut aku, penyakit ini yang dibutuhkan ketegaran mental. Aku harus selalu berpikir positif," ungkap Jupe. kanker serviks

kanker serviks.Gejala awal sudah dirasakan bintang film Main Dukun saat mengadakan acara di Bali. Kala itu ia mengalami pendarahan hebat dan ia mengira itu pendarahan biasa yang disebabkan keletihan.

"Waktu acara di Bali itu aku pendarahan hebat, kayak daging besar gitu, kan sudah tujuh bulan lebih aku pendarahan, aku pecicilan banget di sana," tutur Jupe. kanker serviks

kanker serviks.Ia merasa shock ketika mendengar vonis kanker itu. Jupe juga menyadari banyak faktor yang membuat ia menderita kanker serviks. Namun, Jupe meyakini bahwa ia terjangkit karena masalah psikologi.kanker serviks

kanker serviks. Menurut Jupe, bisa saja ia tertular ketika buang air kecil di toilet umum. "Suami juga. Yang bawa virus ini dari laki-laki, bukan perempuan. Buat suami, jangan banyak 'jajan'. Banyak faktornya, faktor utama psikologi," papar Jupe.kanker serviks

Editor :
Kistyarini
Penulis : Ichsan Suhendra | www.kompas.com



Tahukah Anda "Obat Herbal Kanker Serviks "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...