Wednesday 30 July 2014

Kesembuhan Pasien Kanker Usus Stadium Awal Capai 70 Persen

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

TERLEPAS dari faktor genetik, hampir semua orang berisiko kanker usus karena gaya hidup. Lalu, bagaimana langkah pengobatan yang tepat jika kanker usus sudah terlanjur terjadi?

Menurut Dr Henry Naland, Sp B (K) Onk dari RS Omni Pulomas Jakarta, kanker usus bisa diobati dengan cara operasi. Apalagi, kanker ini merupakan jenis tumor solid yang masih bisa dioperasi.


"Hampir seluruh yang solid tumor pengobatannya bisa dioperasi. Perannya besar dibanding kalau sudah menjalankan pengobatan kemoterapi karena bedah yang menentukan," katanya kepada Okezone saat ditemui di RS Omni Pulomas, Jakarta Timur, belum lama ini.

Dengan kata lain, jalan operasi akan bisa membantu penyembuhan pasien. Bahkan, cara tersebut juga bisa mencegah sel kanker menyebar ke berbagai organ lain.  Sementara itu, untuk presentasi kesembuhan kanker usus, menurut dr Hendy, masih cukup bagus jika dideteksi secara dini. Menurut Dr Henry, jika ditemukan masih dalam stadium 1 atau 2, maka peluang kesembuhannya bisa mencapai 70 persen.

"Persentasi kesembuhan kanker usus cukup bagus. Kalau dalam stadium 1 atau 2 bisa sebesar 70% selama 5 tahun. Tetapi, kalau sudah terlambat (stadium 3 dan 4-red), maka tidak akan bisa sembuh," tutupnya.







Helmi Ade Saputra - Okezone

Sumber : okezone.com

Tahukah Anda : " OBAT HERBAL KANKER " Tanpa Effect Samping

Info Lanjut : Klik Di Sini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...