Thursday 29 May 2014

Amitabh Bachchan Terkena Kanker Usus Besar ?

http://obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com/2013/02/jual-teh-sarang-semut-papua.html
Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari ranah Bollywood. Sang mega bintang, Amitabh Bachchan dilaporkan sedang menderita sebuah penyakit yang bisa dibilang cukup serius.
Meski terlihat sangat sehat dan masih melakukan berbagai aktivitas. Ternyata Amitabh Bachchan sudah beberapa bulan ini rutin mengunjungi Rumah Sakit.

Dilansir dari Oneindia, Amitabh Bachchan diduga menderita kanker usus besar. Sebuah sumber dari orang dalam Rumah Sakit membenarkan kabar bahwa Big B, sapaaan akrab Amitabh Bachchan, ada kemungkinan menderita kanker.

" Amitabh biasanya datang setidaknya sebulan sekali dan dari laporan rekam mediknya memang ada kemungkinan bahwa ia menderita penyakit di usus besar, dan mungkin itu kanker," ujar sumber tersebut.
Tetapi kabar itu dibantah oleh dokter pribadi yang selama ini memeriksa Big B. Ia menolak memberikan keterangan lebih lanjut dan meminta agar awak media menanyakan langsung ke yang bersangkutan.
"Siapa yang bilang itu (kena kanker)? Coba kalian cek sendiri dengan tuan Bachchan tentang hal ini," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Amitabh Bachchan belum bersedia berkomentar mengenai penyakit yang ia derita. Semoga Big B selalu sehat, dan panjang umur.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...