Friday 4 April 2014

Pasien Kanker Dengan Diabetes 4 Kali Lebih Kemungkinan Untuk Meninggal dalam tahun diagnosa

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com Penelitian baru menunjukkan bahwa pasien kanker yang menderita diabetes pada saat diagnosis lebih bermakna lebih mungkin untuk meninggal akibat kondisi tersebut , menerangi faktor kematian baru dari penyakit yang membunuh lebih dari setengah juta orang Amerika setiap tahun .

Dr Kristian Ranc , seorang peneliti di University of Copenhagen dan penulis utama studi baru , mengatakan dalam siaran pers bahwa temuan menunjukkan bahwa hasil terapi kanker dapat dipengaruhi oleh insulin dan obat penurun glukosa lainnya . " Dalam studi ini , kami bertujuan untuk mengeksplorasi perbedaan dalam kelangsungan hidup di antara pasien kanker dengan diabetes sebelum diagnosis kanker dibandingkan dengan pasien kanker tanpa diabetes , " kata Ranc .

" Sedangkan tujuan khusus adalah untuk menguji hubungan antara berbagai jenis terapi penurun glukosa dan kelangsungan hidup setelah diagnosis kanker , serta untuk mengkaji bagaimana asosiasi ini bervariasi dengan durasi diabetes dan dengan waktu sejak diagnosis kanker , " tambahnya .

Penelitian , yang diterbitkan dalam jurnal Diabetologia , terakhir data medis dari semua pasien kanker didiagnosis Denmark antara 1995 dan 2009 . Para peserta dibagi menjadi empat kelompok : diabetes dengan pengobatan insulin , diabetes diobati dengan obat hipoglikemik oral ( OHAs ) , diabetes yang tidak diobati , dan tidak ada diabetes . Para peneliti kemudian membandingkan hasil penyakit dengan status diabetes .

Mereka menemukan bahwa , dibandingkan dengan pasien yang tidak memiliki diabetes , mereka yang menerima pengobatan insulin untuk diabetes empat kali lebih mungkin meninggal satu tahun setelah diagnosis kanker mereka . Bagi mereka dengan diabetes yang menerima hanya OHAs atau tanpa pengobatan sama sekali , risiko secara signifikan lebih rendah , namun masih sekitar 10 persen lebih tinggi daripada non - penderita diabetes .
ikuti Kami

" Hasil penelitian menunjukkan bahwa angka kematian pasien kanker dengan diabetes yang sudah ada relatif lebih tinggi untuk pasien non-diabetes untuk semua kanker gabungan dan untuk situs kanker yang paling individual , " Ranc menjelaskan. " Secara umum , angka kematian tertinggi ditemukan untuk pasien insulin - diobati , menunjukkan bahwa pasien kanker dengan pengobatan diabetes lebih intensif memiliki tingkat yang lebih besar dari komorbiditas pada saat diagnosis kanker , dan kelangsungan hidup lebih miskin karenanya . "

The National Institutes of Health ( NIH ) memperkirakan bahwa diabetes saat ini mempengaruhi sekitar 25,8 juta orang Amerika , atau sekitar 8,3 persen dari populasi . Kondisi ini ditandai oleh ketidakmampuan untuk mengontrol penyerapan glukosa dan mengatur kadar gula darah . Komplikasi termasuk kerusakan pada mata , ginjal , dan saraf serta peningkatan risiko penyakit jantung dan stroke .

Menurut Ranc , temuan baru menggarisbawahi pentingnya perawatan pribadi untuk pasien kanker dengan kondisi yang sudah ada . " Sangat penting bahwa pasien kanker dengan diabetes menerima pengobatan diabetes yang optimal serta terapi kanker tertentu - . Tantangan terapi yang membutuhkan kerjasama erat antara ahli kanker dan ahli endokrin "

Sumber: Ranc K , Jorgensen ME , Friis S , Carstensen B. Kematian setelah kanker di antara pasien dengan diabetes mellitus : pengaruh durasi diabetes dan pengobatan . Diabetologia . 2014.

Sumber : http://www.medicaldaily.com/

By |  www.kompas.com



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...