Thursday 17 April 2014

Obat Gatal Alami

Obat Gatal Alami

Obat gatal atau obat gatal alami tradisional ini ampuh mengobati penyakit gatal atau alergi dalam waktu 1-2 Bulan. Dengan Teh Sarang Semut DAWA’ penyakit gatal atau alergi pun cepat tuntas.

Mengenal Penyakit Alergi / Penyakit Gatal

Penyakit alergi adalah sebuah penyakit yang menyerang sistem imunitas tubuh. Pekerjaan sistem imun ini adalah mengenali dan bereaksi terhadap bahan-bahan asing, yang disebut antigens. Antigens inilah yang bisa menyebabkan alergi.


Untuk menyembuhkan penyakit gatal ini perlu sistem tubuh yang kuat, untuk memiliki sistem imun yang kebal bisa dilakukan dengan menciptakan protein-protein khusus yang biasa disebut dengan zat atibodi yang berfungsi untuk melawan bahan-bahan asing yang masuk yang dapat menyebabkan penyakit gatal / alergi.

Penyakit aleregi / gatal ini pada umumnya berkembang pada anak-anak namun memungkinkan juga terkena pada orang dewasa, ini disebabkan anak kecil memiliki imunitas yang lemah dibandingkan dengan orang dewasa.

Penyebab Penyakit Alergi / Penyakit Gatal

Penyebab alergi ini memiliki cukup banyak faktor diantara faktor ini adalah:
Pertama, faktor keturunan. Faktor memiliki cukup banyak pengaruh pada penyakit alergi atau gatal, presentase terkena penyakit alergi ditinjau dari keturunan adalah seperti ini, jika tidak ada satupun orang tua anda alergi, kesempatan anda mendapat alergi adalah kira-kira 15%. Jika satu orang tua alergi, risiko anda meningkat sampai 30% dan jika kedua-duanya alergi, risiko anda lebih besar dari 60%.

Kedua, faktor lingkungan. Faktor ini juga sangat berpengaruh seperti halnya udara yang kurang sehat, banyak polusi hal ini bisa menyebabkan bahan-bahan asing mudah menyerang tubuh yang lemah imunitasnya.
Ketiga, merokok. Nah ini juga harus cepat dihindari, hasil penelitian orang yang gemar merokok memiliki resiko alergi 25%.

Obat Gatal / Obat Alergi yang Ampuh

Pernah tau kalau sarang semut bisa menyembuhkan penyakit gatal / alergi ?
Mungkin penjelasan ini bisa menambah tentang wawasan anda ataupun juga bisa dijadikan referensi obat gatal / alergi yang ampuh buat penyakit gatal / alergi anda.

Mengapa sarang semut bisa menyembuhkan alergi?
Sarang semut memiliki kandungan yang bernama flavonoid, kandungan ini berfungsi untuk membentuk antibodi-antibodi yang mampu untuk menghalang bahan-bahan asing yang bisa menyerang sistem imun.
Selain itu kandungan falvonoid berguna sebagai antioksidan yang berfungsi memperkuat sel-sel darah putih, dan akibatnya pertahanan tubuh pun semakin kuat.
Seperti yang diungkapkan beberapa peneliti :
Setelah dilakukan penelitian ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid, flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai antibiotik.
Bahkan Sarang Semut sangat bisa dikombinasikan dengan obat kimia untuk mempercepat penghambatan sel kanker, seperti halnya komentar Dr Dewata yang dimuat di Majalah Trubus“Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”

Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi, Sarang Semut bekerja dalam sel dengan mengaktifkan dan menstimulasi fungsi kekebalan tubuh tersebut untuk melawan bakteri penyebab gatal / alergi. Tak hanya itu, kandungan antioksidannya yang tinggi juga akan bermanfaat dalam pemulihan jaringan dan sel-sel yang rusak akibat infeksi bakteri. Bila sel-sel dalam tubuh sehat, maka tubuh pun menjadi sehat dan bebas Alergi.
Tentu saja, Teh Sarang Semut DAWA’ ini bisa dijadikan obat gatal / alergi anda, agar penyakit pun cepat hilang dan anda bisa hidup sehat tanpa khawatir alegi / gatal menyerang anda.



                               " OBAT HERBAL DARAH TINGGI "

Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :
1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll
Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.
Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.
Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969

Telepon              : ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelngsing Alami 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...