Saturday 7 December 2013

Cara Mengobati Penyakit Jantung

               http://www.formulabisnis.com/?id=abdulanshar

Berkah Herbal Banner 11

 

Cara Mengobati Penyakit Jantung

Cara Mengobati Penyakit JantungCara Mengobati Penyakit Jantung - Penyakit jantung kerap sekali menimpa banyak orang. Penyakit ini seringkali membawa kepada kematian. Tak sedikit orang-orang menderita penyakit jantung. Oleh karena itu, penulis akan menguraikan sedikit banyak mengenai penyakit jantung ini.
Salah satu penyebab dari terjadinya penyakit jantung ini adalah : kelelahan yang ektrem, nyeri ringan keringat berlebihan, mual atau pusing, sesak nafas, dan gangguan tidur, kegelisahan, dengan mengetahui gejala-gejala awal penyakit jantung di atas, maka kita perlu untuk mengetahui penyebab dari penyakit ini terjadi sehingga tidak bisa segera dilakukan pencegahan dini. Dan agar penyakit ini mudah untuk ditanggulangi sejak awal. Beberapa hal akan penulis terkait hal tersebut.

Cara Mengobati Penyakit Jantung

Cara mengobati penyakit ini adalah dengan cara sedikit banyak jalan kaki teratur 30 menit, berhenti merokok, pola makan seimbang, mempertahankan berat badan, sekaligus perawatan penyakit gula dan tekanan darah tinggi merupakan awal yang baik.

Beberapa pasien yang terkena penyakit jantung mungkin memerlukan intervensi invasif seperti pembedahan bypass arteri jantung (CABG). Ketika pembedahan bypass arteri jantung (CABG), maka cangkok pembuluh darah baru berupa arteri atau vena yang sehat diambil dari kaki, tangan atau dada pasien, dipindahkan dan dijahit disekitar daerah tersumbat.

Karena, cangkok pembuluh memasok darah beroksigen ke bagian jantung yang membutuhkan, sehingga “memotong jalan” arteri tersumbat dan mengembalikan aliran darah ke otot jantung. Dan penambahan aliran darah mengatasi gejala, menurunkan kebutuhan akan obat-obatan, dan memperpanjang hidup pada beberapa pasien dalam proses pengobatan ini.

Beberapa langkah penting harus dilakukan adalah :

Pertama, pola makan vegetarian yang rendah lemak.
Kedua, jalan cepat setengah jam atau satu jam per hari tiga kali seminggu. 
Ketiga, tidak merokok.
Keempat, olahraga untuk mengontrol stress

Dan yang terpenting adalah kita berusaha untuk selalu makan 250gr kacang-kacangan setiap hari. Kacang-kacangan akan meningkatkan kadar kolesterol baik, HDL, dan menurunkan radang. Kacang juga membantu menyehatkan jantung dengan alasan yang jelas. Kacang memiliki kadar asam lemak Omega tiga tinggi, memiliki protein dan serat tinggi.

Coba cari tahu kadar HDL kita dan coba tingkatkan sampai di nilai 50. Bagi wanita, nilai HDL tinggi jauh lebih baik daripada LDL rendah. Entah kenapa, tapi yang jelas, makin tinggi nilai HDL, makin bagus (50 sudah termasuk bagus). Cara termudah untuk meningkatkan nilainya adalah olahraga, kurangi minuman keras, makan makanan dengan lemak sehat, misalnya: zaitun, canola.

Asam Pantotenat (vit. B5) juga bisa membantu. Makan 10 sendok makan saus tomat dalam seminggu. Saus tomat penuh dengan kalium yang menurunkan tekanan darah. Maksudnya, bukan saus tomat yang asin, gurih dan berlemak, atau yang disajikan dengan pasta dalam jumlah raksasa. Saus biasa, sederhana, dan sehat. Secara teratur, gunakan benang gigi. Menghindari penyakit mulut, mencegah radang arteri, yang membantu untuk mengurangi kemungkinan sakit jantung. Jarang ada orang yang tahu bahwa kesehatan mulut juga mempengaruhi semua kesehatan arteri kita, yang mempengaruhi keadaan aliran darah ke jantung dan organ seksual anda, bahkan, mempengaruhi kerutan pada kulit.

Jangan makan minyak jenuh lebih dari 20 gram setiap hari, dan gunakan minyak trans sesedikit mungkin. Lemak jenuh dan lemak trans akan menyebabkan radang arteri. Cinnamon roll (roti kayu manis) memiliki 7 gram lemak jenuh. Minyak trans (misalnya dalam mentega atau margarin), sering ditemukan dalam makanan yang diproses atau dipanggang dalam oven.

Sebagai kesimpulan bahwa penyakit jantung ini harus dicegah semenjak dini dengan cara seperti berjalan kaki, berhenti merokok, langkah-langkah tersebut adalah alternatif awal bagaimana sebuah penyakit ini bisa disembuhkan.

Cara Mengobati Penyakit Jantung dengan Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Tanaman Sarang Semut dengan khasiat luar biasa, diekstrak dengan teknologi canggih sehingga lebih praktis dalam sajian Teh Herbal Sarang Semut DAWA’, sehingga kehigienisannya pun terjamin dengan khasiat yang utuh, Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% murni terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lain yang menyebabkan kesehatan menjadi semakin meningkat. Jika Anda ingin mencoba Teh Herbal Sarang Semut DAWA’, Anda tidak perlu khawatir lagi karena salah satu cara mengobati penyakit jantung adalah dengan mengkonsumsi Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ ini. You wanna try?


Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.

Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.

Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.

Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.

Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969

Telepon              : ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelangsing Alami 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...