Thursday 28 November 2013

Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Melitus

Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Melitus

Obat Tradisional Untuk Penyakit Diabetes MelitusObat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Melitus – Obat tradisional adalah obat yang efektif buat anda. Selain sebagai alternatif yang tepat dalam menyembuhkan penyakit, obat tradisional juga sedikit jauh dari efek samping bagi orang-orang yang mengkonsumsinya. Pada artikel ini, anda akan mendapatkan beberapa penjelasan mengenai Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Melitus.
Pengobatan menggunakan obat tradisional cukup efektif untuk mengobati penyakit. Maka, tiada salahnya anda mencoba untuk mengobati, penyakit deabites melitus. Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Melitus ini akan cocok untuk anda coba.

Penyakit Diabetes Melitus

Mengenai penjelasan penyakit ini, diabetes melitus adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes Mellitus (DM) dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia. Maka, wajarlah kalau penyakit ini harus diwaspadai oleh anda.
Terkait penyakit tersebut, kencing manis (diabetes mellitus) terjadi karena kondisi tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni. Pengaturan gula darah oleh tubuh dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankreas.

Diabetes terdiri dari dua jenis:
Pertama, diabetes karena tubuh tidak memproduksi insulin sehingga penderita harus disuntik insulin setiap hari untuk mengendalikan kadar gula darah. Diabetes yang pertama terjadi pada anak-anak dan remaja dan perkembangannya berlangsung cepat tanda diabetes
Penyakit Diabetes Melitus
Kedua, Pada diabetes yang kedua, pankreas memproduksi insulin, namun sel-sel tubuh tidak meresponnya secara normal. Jenis diabetes ini biasanya terkait dengan kegemukan dan beberapa kasus kehamilan serta baru berjangkit pada usia di atas 40 tahun.
Pengertian Insulin itu sendiri adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

Beberapa hal yang perlu dilakukan bagi penderita penyakit ini adalah dengan Teh Herbal Sarang Semut DAWA’, efektif mengobati penyakit diabetes secara alami tanpa efek samping. Penyakit diabetes melitus adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh.

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Tanaman Sarang Semut dengan khasiat luar biasa, diekstrak dengan teknologi canggih sehingga lebih praktis dalam sajian Teh Herbal Sarang Semut DAWA, sehingga kehigienisannya pun terjamin dengan khasiat yang utuh, Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% murni terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lain yang menyebabkan kesehatan menjadi semakin meningkat. Jika Anda ingin mencoba Teh Herbal Sarang Semut DAWA’, Anda tidak perlu khawatir lagi karena teh herbal ini dapat dijadikan Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Melitus. You wanna try?
Baca juga artikel lainnya mengenai Penyakit Diabetes Melitus : Obat Tradisional Untuk Penyakit Diabetes Melitus

 OBAT HERBAL TEH CELUP SARANG SEMUT ASLI PAPUA OBAT HERBAL KANKER :


Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :
 
1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll

Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.

Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.

Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.

Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.

Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969

Telepon              : ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelangsing Alami 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...