Monday 4 November 2013

Obat Herbal Untuk Paru Paru

Obat Herbal Untuk Paru Paru

paru-paru
 Obat herbal untuk paru-paru adalah cara alternatif  dalam menyembuhkan berbagai  jenis paru-paru mulai dari paru-paru basah radang paru-paru, dan  legionnaries, herbal yang satu ini bukan herbal biasa, melainkan herbal yang memiliki 1000 manfaat dalam mengobati berbagai macam penyakit, herbal sarang semut yang berasal dari papua, memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.
Paru-paru merupakan salah satu organ pernafasan yang sangat penting. karena fungsinya maupun sebagai salah satu organ yang rentan terhadap berbagai penyakit. Dalam Sistem Ekskresi, paru-paru berfungsi untuk mengeluarkan karbondioksida (CO2) dan uap air (H2O). Didalam paru-paru terjadi proses pertukaran antara gas oksigen dan karbondioksida. Setelah membebaskan oksigen, sel-sel darah merah menangkap karbondioksida sebagai hasil metabolisme tubuh yang akan dibawa ke paru-paru. Di paru-paru karbondioksida dan uap air dilepaskan dan dikeluarkan dari paru-paru melalui hidung.

Berikut Adalah Beberapa Jenis Penyakit Paru Paru


Peradangan dari gelembung udara mikroskopik paru-paru yaitu alveolus dan saluran udara terkecil yaitu bronkiolus atau disebut pneumonia. Pneumonia dapat timbul di berbagai daerah di paru-paru. Pneumonia lobar menyerang sebuah lobus atau potongan besar paru-paru. Pneumonia lobar adalah bentuk pneumonia yang mempengaruhi area yang luas dan terus-menerus dari lobus paru-paru. Selain itu, ada juga yang disebut bronkopneumonia yang menyerang seberkas jaringan di salah satu paru-paru atau keduanya.

Penyebab: Penyebab utama infeksi bakteri, sering kali dari jenis Streptococcus pneumoniae. Pneumonia dapat dipicu menjadi permasalahan sekunder oleh infeksi virus di saluran pernapasan atas, seperti flu. Penyebab lain meliputi berbagai jenis bakteri juga virus seperti influenza dan cacar air dan lebih jarang mikroorganisme seperti protozoa dan jamur. Gejala: Gejala utama adalah batuk dengan dengan dahak berdarah, sesak napas, nyeri dada, dan demam tinggi dengan kesadaran menurun.

Pengobatan: Jika penyebabnya bakteri, pengobatan dilakukan dengan antibiotik

  • Penyakit Legionnaries
Legionnaries adalah penyakit paru-paru yang disebabkan bakteri legionella pneumophilia. Bentuk infeksinya mirip dengan pneumonia.
Penyebab: Bakteri legionella yang menyebabkan penyakit ini merupakan bakteri berbentuk batang yang ditemukan di sebagian besar sumber air. Mereka berlipat ganda sangat cepat. Mereka terdapat di sistem pipa ledeng atau di mana pun yang air bisa menggenang. Penyakit Legionnaire pertama kali dijelaskan pada 1976 setelah terjadi wabah penyakit yang mirip penumonia berat pada veteran perang di sebuah konvensi American legion.

Penyakit ini lebih banyak menyerang laki-laki. Gejala: Gejalanya mirip pneumoni atau radang paru-paru lain, khususnya gangguan saluran napas, tapi selain itu penderita juga terserang diare, nyeri perut, atau ikterus. Penyakit ini terjadi sering kali pada orang berusia menengah atau lebih tua dan dapat menjadi serius atau bahkan menyebabkan kematian pada orang pada yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah

Kenali Gejala Dan Penyebab Penyakit Paru  Paru Sejak Dini


Keberadaan tumor ganas di paru-paru disebut kanker paru-paru. Kanker paru-paru adalah kanker paling umum di dunia dan lebih dari satu juta kasus baru ditemukan setiap tahun. Penyebab: Penyebab paling sering kanker paru-paru yang ditemukan hampir 90 persen dari seluruh kasus adalah rokok. Banyaknya zat iritan yang terhirup saat bernapas memicu pertumbuhan sel abnormal di dalam paru-paru, tapi rokok mengandung ribuan zat karsinogen (penyebab kanker).
Dalam kasus yang sangat jarang, kanker paru-paru disebabkan oleh asbes, zat kimia beracun, atau gas radioaktif radon. Seperti penyakit kanker lainnya, kanker paru-paru pun dapat dipicu oleh keberadaan faktor genetik dan penerapan gaya hidup yang tidak sehat, yang umumnya seperti merokok dan terlalu banyak minum-minuman alkohol, serta kurangnya berolahraga.

Atasi Penyakit Paru Paru Dengan Herbal Sarang Semut (Mecodia) 

obat herbal asam urat

Sarang Semut (myrmecodia)tumbuhan berasal papua yang memiliki 1000 manfaat untuk menyembuhkan penyakit. Tumbuhan ini memiliki zat-zat yang sangat berguna bagi kesehatan, kaya mineral dan vitamin, flavonoid, tanin, tokoferol.

Sarang semut juga memiliki banyak jenis, jenis yang bisa dijadikan pengobatan yaitu jenis (myrmecodia pendans), Ada sarang semut yang bersifat beracun ada juga yang bersifat netral. Maka berhati-hatilah jika memilih sarang semut.

Seperti halnya Flavonoid yang ada di dalam Sarang Semut, Flavonoid ini memiliki manfaat untuk melindungi struktur sel, meningkatkan efektifitas vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik.

Seorang bernama Hendro Saputro, yang pertamakali membuat riset tentang sarang semut bekerja sama dengan Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc, APU dari LIPI melanjutkan penelitiannya untuk mengetahui kandungan zat aktif di dalam sarang semut. Ternyata Sarang Semut mengandung alfa-tokoferol yang merupakan antioksidan kuat yang dapat menghambat radikal bebas. Selain itu didalam Sarang Semut juga mengandung tanin yang dapat mengikat dan mengendapkan protein berlebih di dalam tubuh. Ditambah lagi kandungan polifenol yang ada di dalam sarang semut sebagai anti mikroba dan menurunkan kadar gula darah dan senyawa aktif lainnya seperti kalsium, natrium, kalium, seng, besi, fosfor dan magnesium.

Hasil riset Sarang Semut jenis (myrmecodia pendans)  untuk dikonsumsi sangat aman, bahkan jika dosis ditingkatkan hingga 100 kali lipat belum ada tanda-tanda kematian, sehingga keamanan konsumen terlindungi.

Pendapat orang tentang sarang semut

Pengobatan Kanker Paru-Paru, Mochammad Faizal. Saya divonis oleh dokter dari RS Fatmawati mengidap kanker paru-paru. Saya dianjurkan dokter untuk menjalani berbagai macam terapi pengobatan, tetapi hal tersebut tidak saya lakukan karena keterbatasan ekonomi. Saya pun mencoba mengonsumsi produk Mecodia, kapsul ekstrak Sarang Semut selama kira-kira 3 bulan. Hasilnya, saya dapat merasakan perubahan yang positif pada diri saya! Saya sudah dapat berjalan jauh dan berdiri lama, wajah saya pun sudah tidak pucat lagi, kedua telapak kaki dan tangan saya juga sudah tidak terasa dingin lagi. Bahkan sekarang, saya sudah bisa mencari kerja lagi.

Di mana saya bisa mendapatkan herbal sarang semut

Kami selaku distributor obat herbal sarang semut menyediakan berbagai bentuk olahan sarang semut seperti sarang semut bongkahan, Tea dawa’sarang semut dan kapsul sarang semut yang sudah di extrak denga technologi yang canggih dan higienis, untuk pembelian sarang semut anda bsia loangsung menghubungi kami di sini : 

  www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

atau hubungi :

Ibu Santi / Bapak Anshar
Telepon : 021 824 35 199 / 0813 899 86 812 / Pin BB : 29f14789  
Email : abdulanshar@gmail.com 

Kami juga Menjual :

1. Teh Daun Sirsak, Obat Kanker dll 
2. Teh Kulit Manggis, Obat Kanker dll
3. Herbalaxsing, herbal pelangsing alami 

Berkah Herbal Banner 9
 

  Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...