Tuesday 24 February 2015

Ini Manfaatnya Minum Air di Pagi Hari

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Air putih memang sederhana tapi banyak khasiatnya. Salah satu waktu terbaik untuk mengonsumsi air putih adalah di pagi hari. Mengapa?


Pada pagi hari setelah bangun tidur, tubuh kehilangan banyak cairan untuk proses metabolisme tubuh. Oleh karena itu mengonsumsi air putih di pagi hari sangat dianjurkan. Nah, ada manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari mengonsumsi air putih di pagi hari. Apa saja?

1. Membersihkan usus besar
Minum air putih di pagi hari saat perut kosong dapat membersihkan saluran pencernaan. Sehingga saat sarapan, usus dapat mencerna nutrisi dari makanan dengan baik.

2. Menyehatkan kulit
Mengonsumsi air putih bisa membantu tubuh mengeluarkan racun secara alami. Ini sebabnya air putih bisa membuat kulit Anda sehat dan terawat. Bagi Anda yang ingin wajah bebas jerawat dan berkilau, tak ada salahnya menjadikan kebiasaan untuk minum air putih di pagi hari.

3. Menurunkan berat badan
Minum air putih dua gelas setiap pagi bisa membantu Anda untuk langsing, lho! Tidak percaya yuk minum air putih secara rutin mulai sekarang.

4. Menghalau sakit kepala
Sering sakit kepala? Bisa jadi Anda mengalami gejala anemia karena terhambatnya suplai oksigen ke darah. Minum air putih dalam jumlah yang cukup setiap hari bisa menjaga Anda dari risiko sakit kepala karena tubuh memiliki suplai oksigen dan air yang cukup untuk membentuk sel darah dan sel otot.

5. Meningkatkan metabolisme tubuh
Metabolisme tubuh yang berjalan sempurna bisa menjadikan tubuh Anda fit setiap hari. Mulailah untuk memenuhi asupan air Anda secara bertahap hingga mencapai 8 gelas air putih sehari. (TimesofIndia)

Ririn Indriani, Firsta Nodia / www.suara.com



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 
TAGS :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.kanker otak,Kanker Payudara,KankerServiks,Kanker Rahim,Kelenjar Getah Bening,maag,asamurat,kolesterol,diabetes,jantung,ginjal,vitalitas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...