Saturday 18 July 2015

Banyak Duduk Bikin Wanita Rentan Derita Kanker

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Hitunglah berapa banyak waktu yang anda habiskan dalam sehari ? Jika aktifitas anda mayoritas duduk, sebaiknya mulai kurangi dan tingkatkan kegitan fisik untuk mengurangi resiko Kanker.


Waktu duduk yang terlalu banyak bisa meningkatkan resiko Kanker sampai 10 % pada wanita. Penelitian menunjukkan setiap dua jam yang kita habiskan secara statistik meningkatkan resiko Kanker Kolon 8 persen dan Kanker Endometriosis 10 persen, dan juga kanker Payudara.

Ada beberapa alasan mengapa terlalu banyak duduk dianggp setara dengan bahaya merokok. Antara lain karena kebanyakan waktu duduk dipakai untuk menonton televisi sambil mengkonsumsi camilan dan minuman manis.

Selain itu, banyak duduk didalam ruangan juga membuat kita beresiko kekurangan vitamin D yang diproduksi tubuh saat kita terpapar oleh sinar matahari.

Pada bulan Februari lalu, direktur eksekutif Apple, Tim Cook, mengatakan bahwa " duduk adalah Kanker yang baru", karena itu dalam jam tangan pintar yang dipakainya, ia memasukkan peringatan untuk mengingatkannya agar berdiri dan bergerak selama 10 menit.

Bahaya dari duduk terlalu lama bukan kali ini saja diungkapkan dalam hasil riset. sebelumnya ditemukan, orang yang banyak duduk beresiko dua kali lipat terkena Diabetes atau penyakit Jantung dibandingkan dengan orang yang banyak bergerak.

Mungkin bahaya paling ringan dari bahaya terlalu banyak duduk adalah nyeri pada otot, persendian dan nyeri punggung.

"Saat kita duduk terlalu lama, prubahan enzym terjadi di otot yang akan meningkatkan kadar gula darah. Efeknya terjadi sangat cepat, dan olahraga rutin tidak sepenuhnya bisa melindungi", kata Dr. Elma Wilmot dari Universitas Leicester.

Editor   : Luis Kus Anna / www.kompas.com
Sumber : Dailymail



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
Minat hubungi :Call,SMS,WA. 0813 19 492 329 / 0813 899 86 812/ Pin BB. 5552DA21 

TAGS :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.kanker otak,Kanker Payudara,KankerServiks,Kanker Rahim,Kelenjar Getah Bening,maag,asamurat,kolesterol,diabetes,jantung,ginjal,vitalitas.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...