TEH HERBAL SARANG SEMUT OBAT KANKER, TUMOR, DIABETES, MAAG,ASAM URAT, KOLESTEROL,JANTUNG, DLL

WEGO - BALI - THAILAND

Sunday, 28 June 2015

Solusi Penyembuhan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Abdul Anshar

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Gagal ginjal merupakan salah satu penyakit kronis dari menurunnya fungsi ginjal. Sampai pertengahan 2014, BPJS Kesehatan mencatat biaya pengobatan untuk penderita gagal ginjal mencapai Rp 1,6 triliun. Hal tersebut menandakan banyaknya penderita gagal ginjal di Tanah Air.


Gagal ginjal disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain asupan gizi tidak seimbang, kurangnya aktivitas fisik, serta komplikasi diabetes dan hipertensi. Selain itu, kebiasaan kecil dari gaya hidup, seperti kurang minum, dan menahan buang air kecil juga dapat memicu kerusakan fungsi ginjal.

Penderita gagal ginjal hidup dengan metabolisme tubuh yang tidak lagi sempurna. Mereka kehilangan kemampuan membuang sampah dalam tubuh yang menyebabkan penumpukan toksin seperti urea, kreatinin, dan yang lainnya. Akibatnya, penderita dapat mengalami sesak nafas, mual, muntah, tubuh bengkak, hipertensi, bahkan kematian mendadak. 

Fungsi sel indukSelama ini orang mengenal cuci darah dan transplantasi untuk mengobati gagal ginjal. Sementara itu, saat ini ada alternatif lain penyembuhan yang dilakukan, yaitu dengan terapi sel induk. Kelebihan sel induk memperbarui dan mengubah diri menjadi jaringan atau organ tubuh dapat memperbaiki sel-sel ginjal, menghilangkan sel yang sakit, dan memulihkan fungsi ginjal.

Pada penderita kronis, pengobatan ini dapat dilakukan dengan cara intervensi arteri. Dengan melalui pengobatan jenis ini, terdapat empat fungsi dan akibat positif yang signifikan. Pertama disebut sebagai terapi antiretroviral. Proses penyembuhan terapi ini mengontrol virus pada ginjal sehingga menurunkan atau menghilangkan sel virus tersebut.

Kedua pengobatan sel induk yang berfungsi untuk merawat fungsi ginjal. Biasanya ini dilakukan oleh penderita dengan gejala klinis dan komplikasi.

Proses tersebut dapat menghambat gejala gagal ginjal dan mencegah penyakit menjadi lebih parah. Sel induk juga mampu membantu mengurangi kerusakan ginjal akibat virus dan memperlambat memburuknya kondisi penyakit.

Ketiga, sel induk mampu menjadi terapi antifibrotik. Akibat positif dari proses penyembuhan ini ialah penurunan kumpulan serat kolagen, memperlambat kerusakan fungsi ginjal, mengganti dan memperbaiki sel tubuh yang menua, mati, dan bermutasi.
Keempat, sel induk berfungi untuk melindungi tubuh atau imunoterapi. Dalam perawatan dengan sel induk, terjadi peningkatkan daya tahan tubuh, juga dapat mengurangi atau menghilangkan sel virus dan sel-sel perusak. Secara bersamaan, sel induk mampu mengobati sekaligus melindungi kondisi liver dan ginjal.
Kualitas hidup

Fasilitas pengobatan dengan sel induk di Indonesia memang belum tersebar luas. Faktor keamanan dan masalah etika yang cukup ketat membawa keterbatasan pengembangannya. Salah satu tempat yang sudah menerapkan alternatif penyembuh ini adalah Rumah Sakit Guangzhou Meyo Stem Cell, Tiongkok.

Di rumah sakit tersebut, pengobatan juga di dampingi dengan diet rendah protein. Penerapan pola makan yang mengatur asupan protein, fosfor, asam amino esensial, kalori, vitamin, serta mineral yang cukup menjadi penunjang kesembuhan penderita. Selain untuk proses penyembuhan, diet ini juga sebagai terapan gaya hidup sehat untuk memulihkan kesehatan ginjal.

Proses pengobatan gagal ginjal dengan sel induk yang dipadukan dengan pola makan seimbang ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk mengurangi ras sakit dan meningkatkan kualitas hidup dari penderita. Dengan proses penyembuhan intensif yang ada diharapkan dapat mengembalikan fungsi ginjal seperti sedia kala.

Informasi detail mengenai sel induk tersebut bisa disimak di http://id.gzcells.com

www.kompas.com


Tahukah Anda " Obat Herbal Ginjal"yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini


Obat Herbal Ginjal dan Prostat

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Apa itu"Sarang Semut"(Myrmecodia Pendans) ?


Banyak orang tidak mengetahui apa itu Sarang Semut?
Sarang Semut yang dimaksud di sini adalah sejenis tumbuhan epifit yang menempel di pohon-pohon besar yang batang bagian bawahnya menggelembung berisi rongga-rongga yang disediakan sebagai sarang semut jenis tertentu.

Tumbuhan epifit adalah tumbuhan yang menumpang pada tumbuhan lain sebagai tempat hidupnya tanpa merugikan tumbuhan yang ditumpangi (bukan parasit).


Sarang semut sejak dari biji berkecambah, batang bagian bawahnya menggelembung dengan sendirinya. Dalam beberapa bulan, di dalam batang terbentuk rongga-rongga yang cukup kompleks mirip sarang semut. Rongga-rongga itu pada akhirnya menarik perhatian semut-semut jenis tertentu untuk datang dan membentuk koloni di dalamnya


PENELITIAN SARANG SEMUT



Secara turun-temurun tumbuhan Sarang Semut telah digunakan sebagai obat tradisional oleh masyarakat pedalaman Wamena, Papua, seperti suku-suku di Bogondini dan Tolikara.

Ahli gizi Dr. Mien Karmini yang sempat melakukan eksplorasi di Papua pada tahun 1995 menemukan bahwa Sarang Semut sering digunakan sebagai campuran bubur dan minuman sehari-hari. "Sarang Semut dipercaya meningkatkan imunitas tubuh dan memberikan energi", kata Mien. Zat-zat aktif seperti antioksidan, polifenol, dan glikosida yang terkandung dalam Sarang Semut mampu mengontrol beragam penyakit berat. Jenis masing-masing zat aktif itu memang masih terus diteliti dengan metode elusidasi struktur.

Menurut Dr Subagus Wahyuono Apt MSc dari Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, glikosida berfungsi sebagai imuno stimulan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. "Antioksidan itu melindungi sel-sel tubuh agar dapat berfungsi dengan baik. Kalau sel bekerja dengan baik, penyakit yang mengganggu fungsi sel seperti kanker dapat dicegah," ujar Dr Mangestuti Agil Apt MS, dosen Fakultas Farmasi Universitas Airlangga Surabaya.

Menurut entomolog (ahli serangga), Dr Wijaya, Sarang Semut mengandung senyawa antioksidan, vitamin, dan mineral. "Pada semut, antioksidan berperan dalam pembentukan koloni, menjaga tempat telur jauh dari kuman penyakit, sama seperti pada lebah madu," ujar Wijaya. Ia juga menambahkan bahwa Sarang Semut mengandung asam formiat. Hal senada diungkapkan oleh Dr Rosichon Ubaidillah, ahli semut Puslitbang Biologi LIPI.
Rosichon yang kerap keluar-masuk hutan Wamena berpendapat bahwa khasiat Sarang Semut mungkin berasal dari Saliva atau kelenjar liur semut dan mikroba yang berasosiasi dengan semut yang tinggal didalam tanaman tersebut.

Ahli pengobatan Cina, Prof Muhammad Yusuf yang telah beberapa kali mendengar tentang Sarang Semut, mengatakan sejak 3.000 tahun silam di Cina tanaman Sarang Semut dan semut sudah dimanfaatkan sebagai obat. "Semut dan Sarang Semut memperbaiki fungsi ginjal. Ginjal mempengaruhi banyak fungsi tubuh," katanya. Willian Aditeja, ahli pengobatan Cina lainnya, mengungkapkan, semut berfungsi menghentikan nyeri, mengatasi rematik, dan melancarkan pembuluh darah.

Khasiat Sarang Semut


www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com


Secara empiris Sarang Semut telah terbukti dapat menyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat, seperti kanker dan tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migrain, rematik dan leukemia.

Mengenai mekanisme kerja kandungan senyawa aktif Sarang Semut dalam mengobati berbagai penyakit tersebut memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut.
Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dan kemungkinan senyawa aktif yang berperan menaklukkan penyakit tersebut dijelaskan sebagai berikut.

Kanker dan Tumor

Jenis-jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat disembuhkan dengan Sarang Semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.

Kolesterol
Kandungan Antioksidan serta multi mineral yang tinggi di dalam sarang semut mampu menurunkan kadar kolesterol.

Asam Urat
Kandungan Antioksidan serta multi mineral yang tinggi di dalam sarang semut mampu menurunkan kadar Asam Urat. 

Gangguan Jantung, Terutama Jantung Koroner

Hingga kini mekanismenya memang belum jelas, tetapi kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terutama kalsium dan kalium.

Stroke Ringan Maupun Berat
Pengobatan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

Ambeien (Wasir)
Kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (Wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.

Benjolan-Benjolan Dalam Payudara
Yang dimaksud dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). Diduga kuat mekanisme penyembuhannya serupa dengan kasus tumor dan kanker, yaitu dengan mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut.

Gangguan Fungsi Ginjal dan Prostat

Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut.

Haid dan Keputihan

Proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng.

Melancarkan Peredaran Darah
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.

Migrain (Sakit Kepala Sebelah)
Untuk pengobatan migrain berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan magnesium.

Penyakit Paru-Paru (TBC)
Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus.

Rematik (Encok)

Ini terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.


Gangguan Alergi Hidung, Mimisan, Bersin-bersin


Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin.

Sakit Maag (Lambung)


Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.

Manfaat Tambahan Sarang Semut


Selain telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut juga dapat digunakan untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.

Melancarkan dan Meningkatkan ASI


Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan bagian kewanitaan (sari rapet).

Memulihkan Gairah Seksual


Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.

Memulihkan Stamina Tubuh


Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dalam tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.

Sekarang sudah ada kemasan sarang semut yang lebih praktis dalam penggunaannya yakni
sarang semut yang dikemas dalam bentuk celup seperti teh sariwangi, selain Teh sarang semut lebih praktis dalam penggunaannya, Teh Sarang Semut tetap tidak meninggalan kandungan zat-zatnya yang sangat berguna untuk penyembuhan beberapa penyakit diatas.

Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.

Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit

Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.

Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.
Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.

Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 Pcs Rp.   30.000,- ( isi 20 sachet teh celup )
2. Paket Hemat      :    6 Pcs Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 Pcs Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller / Agen : 24 dus Rp. 480.000,-
            
                     Bagi yang berminat Hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969. Jawa Barat -Indonesia

Telepon              : ( 021 ) 824 35 199
Hp / WA/Line     : 0813 899 86 812  / 081 319 492 329
PIN BB               : 29f14789 / 5552DA21
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Tahukah anda " Obat Herbal Kanker kelenjar Getah Bening"Tanpa Effect Samping ", Silahkan Klik :

 www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Incoming search terms:
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.


 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Teknologi

Resources

Travel