Wednesday 11 March 2015

Sebentar Lagi, Manusia Bisa Hidup Hingga Usia 500 Tahun?

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Kanker.Hidup hingga umur 500 tahun? Sebentar lagi akan ada aplikasi untuk bisa mencapai hal tersebut.
Berdasarkan keterangan dari salah satu pejabat di Google Ventures, manusia bisa hidup hingga lima dekade.Kanker.


Kanker.“Apabila Anda bertanya kepada saya, apakah mungkin manusia bisa hidup hingga 500 tahun, jawabannya ya,” kata Bill Maris (40 tahun), Presiden Google Ventures.Kanker.

Kanker.“Kami sudah punya alat di ilmu tentang kehidupan yang bisa mendapatkan apa pun yang anda bayangkan. Saya berharap bisa hidup cukup lama dan tidak meninggal,” ujarnya.Kanker.

Kanker.Google Ventures telah menginvestasikan 130 juta dolar Amerika di perusahaan software Flatiron Health yang tengah mengembangkan platform cloud untuk data kanker pada 2014. Google Ventures juga mendukung Foundation Medicine yang menggunakan informasi genetik untuk merawat kanker secara personal.Kanker.

Kanker.“22 tahun lalu, tanpa genomics, Anda hanya bisa merawat penderita kanker dengan racun. Kini Anda bisa melakukan investasi di perusahaan yang bisa menyembuhkan kanker," ujarnya.Kanker.

Kanker.Saat ini, rata-rata usia manusia adalah 68 tahun. Bill yakin, investasi yang dilakukan di dua perusahaan biotech itu bisa membuat usia manusia menjadi lebih panjang. (NYDailynews). Kanker.

Doddy Rosadi / www.suara.com



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 
TAGS :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.kanker otak,Kanker Payudara,KankerServiks,Kanker Rahim,Kelenjar Getah Bening,maag,asamurat,kolesterol,diabetes,jantung,ginjal,vitalitas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...