Wednesday 25 February 2015

Teh Hitam Bantu Atasi Osteoporosis

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Osteoporosis.Telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa teh sangat baik untuk menjaga kesehatan. Bahkan penelitian terkini yang dilakukan peneliti Jepang juga menemukan bahwa teh hitam dapat membantu mengatasi osteoporosis.


Osteoporosis.Manfaat ini, kata peneliti, bisa dirasakan bila teh hitam diminum dalam jumlah yang banyak. "Anda harus meminumnya banyak sekali," ujar Keizo Nishikawa, kepala tim peneliti dari Universitas Osaka.Osteoporosis.

Osteoporosis.Menurutnya, teh hitam mengandung antioksidan yang mencegah hilangnya kepadatan tulang, yang sering membuat orang lanjut usia (lansia) rentan mengalami patah tulang.Osteoporosis.

Osteoporosis.Tim yang dipimpin Nishikawa menemukan antioksidan theaflavin-3 (TF-3) bekerja menghambat fungsi enzim methyltransferase penghancurkan jaringan tulang.Osteoporosis.

Osteoporosis.Temuan ini cukup penting, karena teh hitam banyak dikonsumsi penduduk di seluruh dunia. Namun sayangnya, kata dia, tidak pernah ada yang tahu manfaatnya untuk kesehatan. Osteoporosis.

Osteoporosis.Selain itu, tidak ada juga yang tahu bagaimana seharusnya teh hitam diseduh dengan air panas, dan penyajiannya secara tepat agar kandungan antioksidan dan zat penting lainnya tidak hilang. (Thestar) Osteoporosis.

Ririn Andriani / www.kompas.com


Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 
TAGS :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.kanker otak,Kanker Payudara,KankerServiks,Kanker Rahim,Kelenjar Getah Bening,maag,asamurat,kolesterol,diabetes,jantung,ginjal,vitalitas.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...