Wednesday 18 February 2015

Lima Tips Menjaga Jantung Anda Tetap Sehat

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
Jantung.Stres yang sering Anda rasakan menjelang rapat atau berlari mengejar anak-anak yang berlarian bisa memberikan dampak buruk bagi jantung. Statistis menunjukan satu dari lima laki-laki dan satu dari delapan perempuan meninggal karena penyakit jantung.


Jantung.Penyakit jantung bertanggung jawab atas kematian 82 ribu warga Inggris setiap tahun, dengan rata-rata 224 orang hari. Dan, sekitar 62 ribu laki-laki serta 39 ribu perempuan di Inggris mengalami serangan jantung setiap tahun.Jantung.

Jantung.Mengingat berbahayanya penyakit jantung ini, Boots UK Pharmacisr, Angela Chalmers bekerja sama dengan National Heart Month memberikan tips untuk menjaga jantung Anda tetap sehat.Jantung.

1.    Kehidupan seks yang sehat

Jantung.Benar, kehidupan seks yang sehat juga baik untuk kesehatan jantung Anda karena membantu tingkat oestrogen dan testosterone seimbang. Seks juga bisa membakar 299 kalori atau sama dengan berlari selama 15 menit.Jantung.

2.    Tidur yang cukup

Jantung.Penelitian mengungkapkan, orang yang tidak cukup tidur mempunyai risiko yang lebih besar untuk terkena stroke atau serangan jantung. Jadi, usahakan Anda tidur minimal tujuh jam di malam hari.

3. Cokelat bisa menyelamatkan jantung Anda
Jantung.Kabar baik bagi pecinta cokelat. Memakan potongan kecil cokelat hitam setiap hari bisa membantu mengurangi risiko terkena serangan jantung dan stroke. Ini karena cokelat hitam dengan kandungan solid biji cokelat 60 persen kaya akan flavonoid yang berfungsi untuk melindungi jantung.

4.    Tertawa kencang

Jantung.Ini bukan bercanda tetapi tertawa dengan kencang sangat baik untuk Anda. Karena, tertawa dengan kencang meningkatkan detak jantung dan aliran darah serta juga membantu meningkatkan respon immune.Jantung.

5.    Hindari stress

Jantung.Sejumlah bukti menunjukkan bahwa orang rentan terkena serangan jantung pada Senin pagi dibandingkan hari lain. Tingkat stress hormone cortisol biasanya lebih tinggi pada pagi hari dibandingkan waktu lainnya. Ini kemungkinan besar karena stress yang dihadapi menjelang bekerja lagi di hari Senin. (Express)Jantung.

Doddy Rosasi / www.suara.com



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker dan Jantung "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 
TAGS :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.kanker otak,Kanker Payudara,Kanker Serviks,Kanker Rahim,Kelenjar Getah Bening,maag,asamurat,kolesterol,diabetes,jantung,ginjal,vitalitas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...