Thursday 1 January 2015

Ini Penjelasan Mengapa Daging Merah Memicu Kanker

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Kanker.Sudah lama daging merah dipercaya bisa memicu kanker, meski belum ada penjelasan ilmiah bagaimana hal itu terjadi. Namun baru-baru ini, sebuah tim peneliti dari University of California berhasil menemukan bukti yang mengungkap hubungan daging merah dengan kanker.


Kanker. Dalam laporan penelitian yang dirilis di jurnal online National Academy of Sciences itu, disebutkan pemicu kanker itu adalah Neu5Gc, sejenis gula yang ditemukan di daging merah, tetapi tidak ditemukan di tubuh manusia. Kanker.

Kanker. Dalam percobaan itu, tikus yang disuntik Neu5Gc lima kali lebih berisiko mengalami tumor dibanding tikus lainnya. Para ahli percaya, jika hal ini terjadi pada manusia bisa menyebabkan inflamasi dan bahkan kanker.

Kanker.“Hingga sekarang, semua bukti yang mengaitkan Neu5Gc dengan kanker, cukup meyakinkan," ujar Dr Ajit Varki, dari University of California. Kanker.

Kanker. Ia menambahkan, ini pertama kalinya pihaknya bisa langsung meniru situasi yang tepat pada manusia - makan Neu5Gc non-manusia dan merangsang antibodi anti-Neu5Gc - yang ternyata meningkatkan kanker spontan pada tikus percobaan.Kanker.

Kanker. "Bukti terakhir pada manusia akan jauh lebih berat untuk didapat. Tapi pada catatan yang lebih umum, penelitian ini juga dapat membantu menjelaskan hubungan potensial konsumsi daging merah dengan penyakit lain, seperti aterosklerosis dan diabetes tipe 2," tambah Ajit.Kanker.

Kanker. Tentu saja, tambahnya, konsumsi daging merah jumlah moderat dapat menjadi sumber nutrisi yang baik bagi orang-orang muda. Ia berharap bahwa penelitian timnya pada akhirnya akan mengarahkan ke jalan yang dapat menemukan solusi praktis untuk temuan-22 ini. (mirror.co.uk) Kanker.

 Esti Utami/  www.suara.com



Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
Info Lanjut : Klik Di Sini
 
Incoming search terms, Tags :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.

Berkah Herbal Banner 9

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...