Sunday 23 November 2014

Ini Cara Veronica Tan Cegah Kanker Payudara

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Penyakit kanker payudara bisa menimpa siapa saja, tanpa mengenal usia dan status sosial. Namun dengan deteksi dini, penyakit ini bisa disembuhkan. Menyadari hal tersebut, Istri Gubernur DKI Jakarta Veronica Tan, selalu menjaga kesehatan payudaranya.


kanker payudara.“Keluarga, terutama ibu saya sangat peduli tentang kesehatan jadi saya selalu diingatkan. Namun sejak masuk di yayasan kanker, pengetahuan saya bertambah banyak, misalnya tentang manfaat menyusui untuk pencegahan kanker," katanya dalam acara "Early vs Advance Breast Cancer" di Jakarta, Rabu (29/10/14). kanker payudara

kanker payudara.Veronica juga melakukan pemeriksaan payudara sendiri (sadari) dan mamografi. Saat ini istri dari Ahok ini juga rutin melakukan check up ke dokter setahun sekali. kanker payudara

kanker payudara.Ibu tiga anak ini juga memperhatikan pola makannya. Salah satunya dengan menghindari makanan yang mengandung lemak jahat seperti gorengan dan memperbanyak minum air putih. kanker payudara

kanker payudara.“Buat saya sendiri, hidup sehat merupakan hal yang penting. Sampai sekarang ibu saya masih sering menelepon untuk mengingatkan hal itu kepada saya dan anak-anak,” tambah Veronica. kanker payudara

kanker payudara.Ia juga mengungkapkan selalu menjaga kesehatan keluarganya, antara lain mengajak anak-anak dan suaminya berolahraga bersama, baik itu yoga atau bersepeda di sekitar rumah. (Eva Erviana) kanker payudara

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Caring by Sharing

Editor :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...