Sunday 29 June 2014

Lakukan Vaksinasi Untuk Mencegah Kanker Serviks

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
Kanker Serviks merupakan salah satu jenis penyakit yang mengancam wanita. Begitu seorang wanita terkena Kanker ini, maka akan sangat sulit untuk disembuhkan.


Karena itu, pencegahan merupakan cara yang paling terbaik untuk mencegah Kanker Serviks. dr.Boyke Dian Nugraha, SpOG. MARS, ginekologi dan konsultasi seks dari klinik Pasutri menjelaskan bahwa Vasinasi adalah cara jitu untuk mencegah wanita terkena Kanker Serviks. Semua wanita Indonesia merasa perlu melakukan ini, mengingat seks bebas sudah kian mendekati gaya hidup anak muda. Alhasil wanita beresiko mengalami kanker ini dikemudian hari.

Vaksinasi ini keberhasilannya 90 %, dan tidak perlu Pap Smear lagi, saat wanita yang di vaksinasi ada sel-sel calon kanker saat di vaksin bisa langsung sembuh." katanya di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih dalam, apalagi vaksinasi tidak memberikan effect samping dan mudah, karena di suntik dibagian lengan. sehingga wanita tidak perlu khawatir akan apakah vaksinasi akan mempengaruhi kesehatan tubuhnya atau tidak.

" Cara melakukan Vaksinasi itu dilakukan tiga kali. Jika disuntik hari ini, wanita harus menyuntik sebulan lagi. Kemudian jika sudah enam bulan baru disuntik lagi. Rumus singkatnya itu Nol-Satu-enam". simpul dr.Boyke.

Sumber : www.okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...