Monday 17 March 2014

Cara Mengobati Stroke Ringan dan Berat

cara mengobati stroke ringan dan beratCara Mengobati Stroke Ringan dan Berat dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dapat menggunakan Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Kelebihan yang dimiliki teh ini adalah tanpa menggunakan operasi. Yang tentunya, operasi itu membutuhkan biaya yang mahal. Selain itu, operasi memiliki resiko atau yang biasa disebut dengan efk samping.

Stroke Ringan dan Berat

Stroke adalah sejenis penyakit yang dapat terjadi pada jaringan saraf. Penyakit ini timbul secara mendadak dan waktu yang singkat. Penyebab penyakit ini adalah adanya gangguan yang terjadi pada aliran darah ke otak yaitu akibat penyumbatan/ Iskhemik atau perdarahan/ haemoragik.

Adapun gejala yang sering terjadi paa orang yang mengalami/ menderita penyakit stroke yaitu:

Lumpuh Saraf Wajah
Kelumpuhan saraf wajah adalah salah satu gejala penderita stroke yang paling sering dilaporkan sebagai gejala stroke. Lumpuhnya saraf wajah biasanya diakibatkan adanya gangguan pada saraf kranial nomor 7. Ketika gejala ini terjadi pada seseorang yang dicurigai sebagai penderita stroke, mintalah dia untuk tersenyum. Biasanya, wajah yang asimetri (tidak simetris) secara mendadak merupakan salah satu pertanda penderita stroke.

Lumpuh/ Disfungsi Angggota Gerak
Kelumpuhan/ disfungsinya anggota gerak secara mendadak merupakan salah satu gejala penyakit stroke. Ketika gejala ini terjadi pada seseorang yang dicurigai sebagai penderita stroke, mintalah untuk mengangkat kedua lengannya bersamaan. Bila ada ketinggalan gerak yang sifatnya mendadak, maka hal yang demikian itu merupakan gejala penyakit stroke.

Sensibilitas indera raba terganggu separuh
Gangguan rasa dalam bentuk baal atau kesemutan pada separuh badan atau salah satu anggota badan secara mendadak, harus dicurigai sebagai gejala penyakit stroke. Gangguan rasa bisa dalam bentuk hilang atau kurangnya sensasi sentuh (rabaan) atau rasa kesemutan atau sensasi kesetrum di sebagian anggota badan.

Pelo atau bicara dengan tidak/ kurang jelas
Bicara pelo merupakan salah satu gejala utama penyakit stroke. Ketika gejala ini terjadi pada seseorang yang dicurigai sebagai penderita stroke, mintalah untuk melafalkan kata-kata dengan huruf r. Misalnya: lari-lari di rel kereta api. Jika terjadi pelo mendadak, harus kita curigai sebagai salah satu gejala penyakit stroke.

Afasia atau sulit dalam berkomunikasi
Hilangnya kemampuan seseorang dalam berkomunikasi, baik secara verbal maupun non-verbal, yang terjadi secara mendadak merupakan gejala penyakit stroke. Apabila seseorang tiba-tiba tidak bisa bicara atau tidak bisa mengerti isi pembicaraan yang dilakukannya, maka harus dicurigai sebagai gejala penyakit stroke.

Disorientasi atau bingung secara mendadak
Seseorang yang mengalami bingung mendadak bahkan sampai mengalami penurunan kesadaran, harus dicurigai sebagai gejala penyakit stroke. Apabila seseorang kehilangan kemampuannya dalam  mengenali orang, waktu, dan tempat secara mendadak, maka harus dicurigai sebagai gejala penyakit stroke.

Teh Herbal Sarang Semut Dawa’ dalam Mengobati Penyakit Stroke Ringan dan Berat

obat herbal asam urat 
Saat ini merupakan zaman modern. Yang kesemuanya menggunakan peralatan-peralatan yang serba modern. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa peran-peran obat-obatan herbal masih tetap berlaku. Misalnya saja Teh Herbal Sarang Semut Dawa’. Teh ini merupakan produk asli dari olahan sarang semut. Sarang semut sendiri memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan. Dan bermanfaat pula bagi yang menderita masalah kesehatan. Contohnya saja teh ini bisa digunakan sebagai salah satu Cara Mengobati Stroke Ringan Dan Berat. Ditambah lagi, Teh Herbal Sarang Semut Dawa’ ini merupakan olahan sarang semut yang prosesnya tanpa menambah za-zat kimia yang berbahaya. Dengan demikian, khasiat dari sarang semutnya pun dapat langsung dirasakan dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Selain produk Dawa’ Tea (Sarang Semut Kemasan Teh Celup) kami mempunyai produk baru, yaitu sarang semut dalam kemasan kapsul, untuk melihat produk dan harga klik => Kapsul Sarang Semut
Baca artikel lainnya mengenai Penyakit Stroke : Obat Herbal Untuk Stroke Ringan dan Berat

TAHUKAH ANDA TEH SARANG SEMUT ASLI PAPUA  

      " OBAT HERBAL STROKE"

Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :
1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll
Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.
Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.
Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :


1. Paket Ekonomis :    1 pcs Rp.   30.000,- ( isi 20 sachet teh celup )
2. Paket Hemat      :    6 Pcs Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 Pcs Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 Pcs Rp. 480.000,-
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :


Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969,  Jawa Barat - Indonesia

Phone                  : +62 ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : +62 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelngsing Alami 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...