Tuesday 10 December 2013

Obat Herbal Untuk Jantung Bocor

               http://www.formulabisnis.com/?id=abdulanshar

Berkah Herbal Banner 11

Obat Herbal Untuk Jantung Bocor

jantung bocorObat Herbal Untuk Jantung Bocor – Jika anda merasakan detakan yang sangat terasa apabila dada sebelah kiri disentuh, nafsu makan menurun dan mengganggu pertumbuhan badan, warna kuku dan bibir kadang membiru maka anda harus berhati-hati karena ini bisa jadi gejala seseorang menderita jantung bocor. Segera atasi sakit anda dengan obat herbal untuk jantung bocor yakni Teh Herbal Sarang Semut Dawa` yang ampuh untuk mengobati jantung bocor. Obat herbal ini terbuat dari sarang semut yang berasal dari papua yang memiliki khasiat untuk mengobati jantung bocor tanpa efek samping, aman dan berkualitas tinggi.

Jantung Bocor

Suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung  disebut dengan jantung bocor. kebanyakan, penyakit jantung bocor adalah penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Proses pembentukan jantung pada janin ini terjadi pada saat masa awal pembuahan, bahkan sebelum sang ibu tersebut sadar dirinya tengah menjalani kehamilan. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan.

Apa Yang Terjadi Pada Seseorang Yang Mengidap Penyakit Jantung Bocor?

Jantung terbagi menjadi empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri, dan sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut. Jantung kanan mengandung darah kotor yang didominasi CO2, sedangkan pada jantung kiri banyak mengandung O2. Pada jantung normal, darah kotor dari jantung kanan dibawa terlebih dahulu ke paru-paru. Setelah itu, baru diteruskan ke jantung kiri untuk dipompa ke seluruh tubuh. Sementara, pada jantung bocor, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang menyebabkan jantung tidak bisa berfungsi secara normal. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih. Apabila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Tindakan Apa Yang Harus Dilakukan ???

Yang jelas, Obat Herbal Untuk Jantung Bocor adalah solusi alami untuk menyembuhkan penyakit inil. Namun, ada beberapa hal penting yang harus dilakukan jika mengalami jantung bocor yaitu: harus dipastikan terlebih dahulu bahwa benar telah terjadi jantung bocor yakni dengan melakukan pemeriksaan medis. Pada tahap pemeriksaan tersebut akan dilakukan rontgen pada dada. Bila perlu, pemeriksaan lanjutan juga dapat dilakukan dengan menggunakan elektrokardiogram (EKG).

Ketika sudah dapat dipastikan bahwa jantung bocor benar terjadi, penyembuhan jantung bocor bisa dilakukan. Namun memang proses penyembuhan belum bisa dilakukan saat masih janin karena banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Pihak medis biasanya akan mempertimbangkan beberapa kondisi sebelum memutuskan langkah pengobatan jantung bocor  meliputi usia pasien dan kondisi medis pasien. Paling tidak, penanganan jantung bocor baru bisa dilakukan setelah bayi berusia tiga bulan. Metode pengobatan jantung bocor meliputi operasi jantung dimana dada akan dibedah atau dengan melakukan kateterisasi. Tetapi tidak semua pasien bocor jantung bisa dikateterisasi. Jika letak kebocorannya agak dibawah akan sulit melakukan kateterisasi, pilihannya tetap harus dibedah terbuka.

Solusi tepat Teh Herbal Sarang Semut Dawa`
Selain menggunakan pendekatan medis, tidak ada salahnya mencoba pengobatan alternatif dengan  obat herbal untuk jantung bocor . Pengobatan alternatif jantung bocor biasanya menggunakan obat-obat herbal yang terbuat dari tumbuhan seperti Sarang Semut. Kini anda tidak usah repot-repot lagi untuk memerah dan merebus sarang semut karena kini telah hadir Teh Herbal Sarang Semut Dawa`, obat herbal yang sudah dikemas dalam bentuk teh tinggal seduh dan anda dapat langsung merasakan kehebatan khasiatnya. Teh Herbal Sarang Semut Dawa` berasal dari papua sangat berkhasiat dan dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan aman tanpa efek samping karena sarang semut dari papua ini mengandung senyawa aktif antara lain: flavanoid, polifenol, dan tanin yang berfungsi sebagai  antioksidan  dalam tubuh. Jangan ragu dan bimbang karena anda akan menjadi salah satu saksi manfaat dan khasiat dari kehebatan teh herbal sarang semut dawa` ini.

TAHUKAH ANDA TEH SARANG SEMUT ASLI PAPUA  


                               " OBAT HERBAL JANTUNG BOCOR"

Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :
1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll
Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.
Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.
Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969,  Jawa Barat - Indonesia

Phone                  : +62 ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : +62 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelngsing Alami 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...