Tuesday 10 December 2013

Obat Herbal Pelancar ASI

Obat Herbal Pelancar Air Susu IbuObat Herbal Pelancar ASI solusi pengobatan untuk untuk memperlancar ASI ibu secara cepat, tepat, dan aman tanpa efek samping. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% Sarang Semut asli Papua tanpa tambahan zat-zat lain, sehingga khasiat obat herbal kami ini terjamin.

Keresahan Ibu Ketika Sudah Melahirkan

ASI adalah nutrisi sempurna yang dibutuhkan hingga bayi berusia 6 bulan, karena asi dapat mencegah terjadinya obesitas di masa kanak-kanak nanti serta melindungi bayi dari penyakit dan segala infeksi. Tidak sedikit permasalahan yang timbul setelah ibu melahirkan bayi tercintanya salah satunya adalah kesulitan mengeluarkan asi, apalagi jika ini adalah bayi pertama. Biasanya dalam waktu seminggu sudah keluar, itu pun keluarnya sedikit demi sedikit. Kecuali bila sudah anak ketiga, hari kedua saja sudah banyak ASI keluar. Biasanya kalau baru anak pertama, ibu penuh dengan kecemasan, bagaimana anaknya dan sebagainya, hingga ada ketaknyamanan. Selain mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar asi cepat keluar serta lancar perlu pula mengonsumsi Obat Herbal Pelancar ASI yakni Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% Sarang Semut asli Papua tanpa tambahan zat-zat lain, sehingga khasiat obat herbal kami ini terjamin. Berikut adalah beberapa penyebab yang dapat membuat asi tidak lancar:

PENYEBAB IBU SULIT MENYUSUI

Peneliti dari Norwegia menuturkan kesulitan untuk menyusui bayi disebabkan oleh tingginya kadar hormon testosteron selama hamil. Hal ini disimpulkan setelah meninjau berbagai bukti yang ada serta melibatkan 180 ibu hamil. Penelitian ini dilakukan oleh tim dari Norwegian University of Science and Technology. Setelah mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti usia, pendidikan dan merokok, didapatkan ibu yang memiliki kadar hormon testosteron tinggi selama hamil memiliki kesulitan dalam menyusui bayinya.

Peneliti mengungkapkan hormon testosteron yang ada di dalam tubuh bisa mempengaruhi perkembangan jaringan kelenjar di payudara. Sehingga hal ini mempengaruhi kesuksesan seorang ibu untuk menyusui bayinya. Profesor Ashley Grossman dari Centre for Endocrinology di Barts, London menuturkan bahwa hormon laki-laki bisa mempengaruhi kemampuan seorang ibu untuk menyusui merupakan salah satu hal yang menarik disamping masih banyak faktor psikologis dan biologis lain yang turut mepengaruhinya. “Selain masalah diberikan ASI atau tidak, pengaruh lingkungan yang diberikan selama bayi masih berada di dalam rahim juga turut mempengaruhi perkembangan masa depan si anak,” ujar Prof Grossman.
Meski demikian, para ibu tetap dianjurkan untuk menyusui anaknya secara eksklusif selama 6 bulan. Ini dikarenakan saat usia tersebut hanya ASI lah yang merupakan bentuk gizi terbaik untuk bayi.

Obat Herbal Pelancar Asi Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

obat herbal asam urat

Kini kami hadirkan tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini dalam bentuk teh. Berkat teknologi yang sangat tinggi dan modern, kami mampu menyajikan Sarang Semut dalam bentuk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak perlu repot-repot lagi memotong dan merebus Sarang Semut, dan Obat Herbal Pelancar Asi dapat Anda konsumsi dengan mudah serta berkhasiat luar biasa. Sudah banyak yang menjadi saksi hidup khasiat dari Obat Herbal Sarang Semut ini. Jika anda tidak silahkan mencoba sendiri keampuhan khasiatnya.


Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-

Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969, Jawa Barat - Indonesia

Telepon              :(+62) ( 021 ) 824 35 199
Handphone         :(+62) 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelangsing Alami 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

1 comment:

  1. Thanks gan blog ini sangat membantu sekali ..............................


    bisnistiket.co.id

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...