Wednesday 4 December 2013

Khasiat Sarang Semut

khasiat sarang semut

Kanker. Khasiat Sarang Semut – Sarang semut adalah tumbuhan mecodya yang berasal dari tanah papua, lebih tepatnya lagi di pedalaman wawena, sarang semut terkenal sangat bagus dalam mengobati berbagai macam penyakit, terutama kanker, sebelum sarang semut beredar di masayarakat luas dulu sudah ada dari masyarakat wawena yang mengonsusmsi sarang semut untuk menyembuhkan penyakitnya.Kanker.



Kanker.Saat itu ada seorang yang seringkali mengalami pingsan dalam satu minggu bahkan hampir tiap hari, yang namanya masyarakat pedalaman, sangat sulit untuk pergi ke dokter, mereka tidak sengaja mengonsumsi sarang semut yang di ambil di hutan, hasilnya orang yang mengonsumsi itu tidak pernah lagi mengalami pingsan bahkan sudah 1 tahun kedepan, dari situ banyak orang yang mulai mengenal sarang semut sehingga banyak juga para ilmuan yang berminat untuk meneliti lebih lanjut.Kanker.

Kanker.Setelah di lakukan riset beberapakali memang sarang semut mempunyai banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk mengobati penyakit yang ada dalam tubuh kita.Kanker.

Kanker.Secara empiris sarang semut mampu menyembuhkan berbagai penyakit dengan adanya kandungan flavanoid yang ada di dalamnya, di samping sebagai antioksidan sarang semut juga bisa sebagai antibody sehingga tubuh kita sangat sulit untuk terjangkit penyakit. Kanker.

Berikut Adalah Khasiat Sarang Semut

  • Kanker dan tumor
  • Gangguan Jantung, Terutama Jantung Koroner
  • Stroke Ringan Maupun Berat
  • Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Diabetes Mellitus
  • Ambeien (Wasir)
  • Benjolan-Benjolan Payudara
  • Gangguan Fungsi Ginjal dan Prostat
  • Haid dan Keputihan
  • Melancarkan Peredaran Darah
  • Migrain (Sakit Kepala Sebelah)
  • Paru-Paru (TBC)
  • Rematik (Encok)
  • Sakit Maag (Lambung)
  • Melancarkan dan Meningkatkan ASI
  • Memulihkan Stamina Tubuh
  • Memulihkan Gairah Seksual
Kanker.Berikut adalah manfaat sarang semut semut yang sudah teruji khasiatnya, satu hal lagi bahwa sarang semut terbuat dari bahan alami yaitu termasuk dalam kategori obat-obatan herbal yang memang saat ini banyak sekali orang beralih lebih memilih obat herbal dari pada mengonsumsi obat dokter, ya itu tadi herbal adalah bahan lami yang sangat bagus untuk perkembangan tubuh kita karena tanpa adanya bahan kimia yang sangat berbahaya.Kanker.

Berikut Orang yang Merasakan Khasiat Sarang Semut

Tumor dan Gangguan Paru-Paru, Mona Pangkey (32 Thn) – Jayapura, Papua. Ibu Mona mempunyai benjolan pada rahang serta flek paru-paru hingga kerap batuk-batuk. Setelah saya coba meminum Sarang Semut untuk sekian hari, nyatanya ada pergantian. Rasa sakit yang kerap timbul saat ini mulai menyusut, batuk saya juga mereda. Pada akhirnya, saya juga selalu mengonsumsinya sampai kian lebih sebulan. Akhirnya sungguh diluar sangkaan saya! benjolan di rahang saya lenyap keseluruhannya serta  flek di paru-paru juga hilang serta saya tak sempat batuk lagi. Menurut dokter, sampai kini pasien-pasiennya dengan penyakit yang sama tak sempat dapat pulih secepat yang saya alami.

Tumor di Leher, Agnes Horoni (40 Thn) – Jayapura, Papua. Saya mempunyai tonjolan di bagian leher samping kanan,tonjolan itu tumbuh dengan cara cepat sampai hingga sebesar kelereng. Dari hasi kontrol, dokter berkesimpulan bahwasanya yang  tumbuh di leher saya yaitu sejenis tumor yang dapat berkembang selalu, hingga meski sekelasnya dioperasi. sepanjang tiga minggu sesudah dioperasi saya terasa aman serta tenang-tenang saja. walau demikian, tiba-tiba pada minggu selanjutnya saya terasa area sisa operasi adatonjolan baruyang mulai berkembang kembaliserta berkembangdengan cara cepat. Atas anjuran bos saya, sayamengawali meminum Sarang Semut dengan takaran 3 kalisatu hari sepanjang satu bulan.nyatanya dengan cara berangsur-angsur tonjolan itu mengecil sampai pada akhirnya lenyap sekalipun, juga, saya sayatan pisau operasijuga tak terlihat sekalipun.

Pengobatan Kanker Payudara, Meyti Ngantun. Divonis menderita kanker payudara.Lantaran berkembang dengan cepat, maka doktermenyarankan supaya lekas diangkat melewati operasi. Menurut dokter, ituhanya satu jalan untuk mengatasinya. Ia juga coba Sarang Semut, satu minggu lalu rasa sakitnya telah benar-benar menyusut beserta tonjolanya juga agak lembek,sekian waktu lalu cairan berwarna kekuning-kuningan keluardi atas puting payudaranya sepanjang sekian hari pada akhirnya lubang yang keluarkan cairan kekuningan itu tertutup sendiri serta lukanya pulih Ia juga bisa menyusui dengan lancar serta normal sebagaimana umumnya

Kanker.Masih banyak orang di luar sana yang sembuh dengan sarang semut ini, untuk itu kami merekomendasikan anda yang mengidap penyakit di atas untuk bertsegera mengonsumsi sarang semut merah papua, bagi yang belum mengidap juga sangat bagus untuk pencegahan sehingga kita dapat mencegah sebelum terjangkit.Kanker.

Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.

Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.

Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.

Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.

Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,- ( isi 20 sachet teh celup )

2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-

3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller / Agen : 24 dus Rp. 480.000,-
         
                     Peluang Bisnis Tiket Pesawat
                    
Bagi yang berminat Hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969. Jawa Barat -Indonesia

Telepon              : ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
WA                      : 087 87 23 444 55
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami juga menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelngsing Alami
Tahukah anda  Obat Herbal Kanker kelenjar Getah Bening"Tanpa Effect Samping ", Silahkan Klik :
"

 www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Incoming search terms:
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.

                 
         Berkah Herbal Banner 9
        

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...