Sunday 15 December 2013

Kanker payudara stadium akhir, hidup kembali mendapat pencerahan

Kanker payudara, Modern Cancer Hospital Guangzhou
Kanker payudara yang menyebar ke tulang 
Tidak disangka, Tuhan menggunakan cara ini untuk memberi pengalaman paling pahit dalam hidup saya. Tahun 2011, saat melakukan pemeriksaan di Penang, Malaysia, saya didiagnosa terkena kanker payudara stadium akhir, serta ditemukan metastase ke tulang.


Dokter sudah menyerah pada penyakit saya, ia meramalkan umur saya hanya tinggal 3-6 bulan. Air mata memenuhi pipi saya, saya takut meninggal, saya takut meninggalkan keluarga saya. Pada saat itu saya sudah tidak bisa beraktivitas, setiap hari hanya berbaring di tempat tidur dan menahan penderitaan yang diakibatkan oleh kanker payudara ini, sepertinya kematian semakin dekat dengan saya. Dua tahun berlalu, hingga saat ini, setiap mengingat penderitaan itu, saya masih mengeluarkan air mata, rasa sakit ditambah dengan keputusasaan, yang membuat hidup benar-benar gelap.

Titik balik—
Saat saya tenggelam dalam penderitaan, datang sebuah kesempatan yang tiba-tiba, seorang teman memperkenalkan sebuah rumah sakit yang khusus menangani kanker, di mana adik laki-lakinya menjalani pengobatan yang hasilnya efektif di sana. Sehingga, saya kembali memendam harapan, dan segera mengunjungi kantor perwakilan yang ada di Medan. Saya memperlihatkan hasil pemeriksaan saya pada dokter di pusat konsultasi, dan setelah ia melihat dengan teliti, ia memberikan gambaran metode pengobatan yang tepat untuk saya. Setelah mendengar banyak metode pengobatan baru yang tidak memerlukan operasi, saya memutuskan untuk berobat ke China, setidaknya mereka tidak menyerah pada penyakit saya!

Kanker payudara, Modern Cancer Hospital Guangzhou


Harapan­­—
Pada 11 Oktober 2011, saya mulai dirawat di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setelah melakukan pemeriskaan keseluruhan tubuh, dokter ahli kanker Lin Jing, Direktur dokter Sun Jun, departemen intervensi, departemen pengobatan Timur, patologi, dan ahli-ahli lainnya berkumpul untuk mendiskusikan kasus saya. Berdasarkan kondisi saya, dikombinasikan beberapa metode pengobatan, untuk mencapai hasil yang maksimal. Pada 13 Oktober, dokter melakukan metode Cryosurgery, untuk membunuh kanker; 18 Oktober, dilakukan kemo intervensional, untuk membunuh sisa-sisa kanker yang ada. Setelah itu, dilakukan lagi kemo intervensional dan radioterapi, dan kondisi saya membaik secara signifikan. Saya yang tadinya tidak bisa melakukan apa-apa, sekarang dapat turun dari tempat tidur, mengurus diri saya sendiri, efek pengobatan yang saya rasakan ini benar-benar membawa harapan baru bagi saya. Pada Mei 2013, saya kembali menjalani metode penanaman biji partikel dan cryosurgery, metode ini digunakan untuk mengatasi sel kanker yang menyebar ke tulang saya. Metode pengobatan yang saya jalani di sini merupakan metode minimal invasif, tanpa operasi, luka yang ditinggalkan pun kecil, juga tidak ada rasa sakit yang berlebihan. Dalam 3 tahun ini, selang waktu saya untuk kembali berobat semakin lama, dan saya merasa kondisi tubuh saya semakin baik. Saya juga selalu mendengarkan anjuran dokter, meminum obat tepat waktu, dan melakukan pemeriksaan kembali secara rutin.

Selama berada di rumah sakit, saya juga tidak merasa bosan, saya sering mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan rumah sakit. Saya bermain dan berbelanja di Beijing Road yang ada di Guangzhou, yang meninggalkan banyak kesan indah.

Karena saya yang tidak menyerah pada hidup dan harapan saya, yang membuat saya dapat menahan cobaan pahit ini. Ramalan sisa hidup saya yang tinggal 3-6 bulan terpecahkan, saya masih hidup bahagia sampai sekarang, saya berterimakasih pada semua orang yang sudah membantu saya, juga kepada keluarga saya, yang tidak menyerah pada saya, yang membuat hidup saya kembali cerah.
Pemberitahuan : Hasil pengobatan tergantung pada kondisi setiap pasien. Informasi di website Modern Cancer Hospital Guangzhou hanyalah sebagai referensi saja, tidak dapat dijadikan sebagai dasar diagnosa medis untuk pengobatan, tidak bisa menggantikan diagnosa dan pengobatan dokter. Untuk lebih jelas, silahkan lihat syarat dan ketentuan.

www.asiancancer.com

TAHUKAH ANDA " TEH SARANG SEMUT OBAT HERBAL KANKER ALAMI "

Apa Saja Khasiat dari Herbal Teh Sarang Semut ?


Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :
1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll
Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.
Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.
Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :


1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969. Jawa Barat -Indonesia

Telepon              : ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelngsing Alami 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...