Wednesday 4 December 2013

Gejala Penyakit Jantung Pada Pria dan Wanita

  Gejala Penyakit Jantung Pada Pria dan WanitaGejala Penyakit Jantung Pada Pria Dan Wanita – Penyakit jantung bisa saja terjadi kepada pria dan wanita kapanpun, terutama jika mereka tidak mampu menjaga pola hidup sehat dalam setiap aktivitasnya sehari-hari, maka penyakit ini akan mudah menyerang. Beberapa penyebab dari penyakit ini yang akan sering menghinggapi pria dan wanita akan penulis uraikan. Penyakit jantung pada pria dan wanita ini terjadi karena beberapa sebab, untuk itu perlu diketahui apa sebab yang menyebabkan hal itu bisa terjadi.

Gejala Penyakit Jantung Pada Pria Dan Wanita

Gejela penyakit jantung antara pria dan wanita terkadang tidak sama, maka. Berdasarkan pendapat dari Varnada Karriem. Beberapa gejala penyakit jantung pada pria meliputi,

-    Rasa sakit atau sensasi tekanan di dada
-    Rasa tidak nyaman yang menyebar dari punggung, rahang, tenggorokan serta lengan
-    Mual, mulas, serta panas di lambung
-    Lemas, nafas pendek dan cemas
-    Denyut jantung cepat dan tidak teratur

Pada wanita gejala serangan jantung tak selalu berupa rasa nyeri di dada, gejala serangan jantung dapat berupa,
-    Hilang nafsu makan
-    Mulas
-    Lelah dan lemas
-    Batuk-batuk
-    Jantung berdebar

Dari beberapa gejala di atas, kita bisa melakukan pencegahan sejak awal kalau tidak maka para penderita penyakit jantung akan semakin parah.
Beberapa jenis-jenis penyakit jantung yang sering menghinggapi seseorang adalah sebagai berikut :

Penyakit Arteri Koroner (CAD)

Proses terjadinya serangan jantung, awalnya adalah penyakit arteri koroner atau CAD. Yakni ketika terbentuk plak yang  menumpuk di dalam arteri koroner sehingga menyebabkan penyempitan arteri jantung. Dan penyempitan ini mempersulit darah mengalir melalui arteri. Kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa mereka memiliki CAD hingga terjadi  serangan jantung. Namun beberapa  tanda-tanda peringatan, seperti nyeri dada berulang (yang disebabkan oleh aliran darah terbatas) adalah beberapa yang perlu diwaspadai. Terutama rasa nyeri ini dikenal sebagai angina.

Plak yang tersimpan dalam arteri bersifat keras di bagian luar dan lembut  di bagian dalam. Saat kulit terluar retak dapat mengikat gumpalan darah di sekitar plak. Lama kelamaan akan memblok arteri dan mengurangi suplai darah ke jantung. Jika tak segera ditangani, otot jantung menjadi rusak.

Aritmia

Aritmia adalah gangguan jantung berupa gangguan yang dikenali dengan irama jantung yang tak beraturan. Untuk tetap bekerja, jantung memerlukan impuls listrik.. Sayangnya, terkadang impuls menjadi tak menentu, melambat, menjadi lebih cepat maupun sekedar bergetar. Aritmia seringkali menimbulkan gejala yang berlalu begitu cepat sehingga dianggap tak berbahaya. Kendati demikian, variasi irama jantung ini kerap membuat jantung kurang efekti untuk memompa darah sehingga menimbulkan gangguan serius pada tubuh.

Gagal Jantung

Gagal jantung mengisyaratkan jantung berhenti bekerja dan jantung tak mampu memompa darah untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Lama kelamaan jantung akan menjadi lebih besar, memompa darah lebih cepat, arteri menyempit dan otot jantung melemah dan ujungnya suplai darah berkurang. Sebagian besar kasus gagal jantung, diakibatkan penyakit arteri koroner dan serangan jantung.

Cacat Jantung Bawaan

Cacat jantung bawaan adalah penyakit gangguan yang didapat sejak lahir. Bisa terjadi katup jantung bocor, kelainan pada dinding yang memisahkan ruang jantung, atau masalah jantung lainnya. Beberapa cacat tidak ditemukan hingga seseorang telah dewasa. Beberapa tidak memerlukan pengobatan namun beberapa juga memerlukan obat ataupun operasi. Orang dengan cacat jantung bawaan memiliki risiko lebih tinggi terkena komplikasi aritmia, gagal jantung, maupun infeksi katup jantung.

Sebagai kesimpulan, untuk mengetahui dan melihat kondisi jantung seseorang memiliki gangguan jantung. Ada beberapa alat ukur gangguan jantung  mulai dari EKG (electrocardiogram),tes stres (berjalan di treadmil atau sepeda statis), holter monitor (alat perekam jantung portabel) , sinar X dada, dan Cardiac CT.

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Tanaman Sarang Semut dengan khasiat luar biasa, diekstrak dengan teknologi canggih sehingga lebih praktis dalam sajian Teh Herbal Sarang Semut DAWA’, sehingga kehigienisannya pun terjamin dengan khasiat yang utuh, Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% murni terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lain yang menyebabkan kesehatan menjadi semakin meningkat. Jika Anda ingin mencoba Teh Herbal Sarang Semut DAWA’, Anda tidak perlu khawatir lagi karena Teh Herbal Sarang Semut Dawa’ sudah terbukti memyembuhkan penyakit jantung baik pada pria dan wanita. Demikianlah artikel yang kami beri judul Gejala Penyakit Jantung Pada Pria Dan Wanita ini kami tulis. Semoga dapat bermanfaat. You wanna try?

Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.

Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.

Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.

Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.

Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969

Telepon              : ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelangsing Alami 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...