Saturday 21 December 2013

Cara Menyembuhkan Maag Secara Alami

Cara Menyembuhkan Maag Secara AlamiCara Menyembuhkan Maag Secara Alami sudah jarang sekali dilakukan oleh orang-orang. Kebanyakan orang-orang sekarang ini menggunakan obat yang mengandung bahan-bahan kimia. Yang terkadang memiliki sisi negatif efek samping. Efek samping tersebut tidak jadi masalah apabila dikemudian hari tidak menimbulkan penyakit baru.


Tentunya, hal itu tidak diinginkan oleh kita. Yang kita inginkan yaitu sembuh total tampa menimbulkan penyakit baru. Akan tetapi, kini ada produk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Produk ini 100% merupakan produk asli dari sari pati sarang semut.


Maag dan Pernak-Perniknya

Maag (radang lambung/ tukak lambung) adalah sebuah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan adanya luka atau peradangan yang terjadi pada lambung dan mengakibatkan rasa sakit, mulas, dan perih pada perut.

Maag secara garis besar dibagi menjadi dua jenis, yakni:

- Gastritis Akut
Penyakit maag akut adalah inflamasi (sebuah reaksi tubuh kepada mikroorganisme dan benda asing yang ditandai dengan panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi (disfungsion) organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya hanya terbatas/ terjadi pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi pada seseorang tanpa diketahui penyebabnya.

- Gastritits Kronis
Lambung pada penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi kronis dari tipe gangguan tertentu, menyebabkan terjadinya gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.

Penyebab Maag

Penyebab penyakit maag bisa terjadi karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan dalam tubuh, mengonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi minuman beralkohol, pola tidur yang tidak teratur atau salah dan stres. Maag juga bisa terjadi apabila penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak atau pola makannya tidak sesuai waktu untuk makan. Bagi penderita maag yang sudah parah (akut/ kronis), penyakit maag tersebut sangat berbahaya dan pada akhirnya dapat mengakibatkan kematian.

Gejala Maag

Gejala-gejala yang sering timbul/ terlihat ketika seseorang mengalami/ menderita penyakit maag adalah sakit saat buang air besar, mual dan muntah, sering merasa lapar, perut kembung, nyeri yang terasa begitu perih pada bagian perut dan dada, dan sering bersendawa.

Teh Herbal Sarang Semut Dawa’ sebagai Cara Penyembuhan Maag Secara Alami

Sarang semut merupakan produk asli alam. Dibangun dengan kebaikan alam pula. Karena itu, manfaat yang terkandung di dalam sarang semut ini sangatlah besar. Melihat besarnya manfaat yang terkandung dalam sarang semut ini, kami membuat produk baru yaitu Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Produk ini dibuat dengan peralatan yang canggih dah terjamian kehigenisannya. Apalagi Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ adalah produk herbal yang terbuat dari 100% Sarang Semut asli Papua tanpa tambahan zat-zat lainnya, sehingga khasiat obat herbal kami ini terjamin kualitasnya. Digunakan pula sebagai salah satu Cara Menyembuhkan Maag Secara Alami. Dan tidak mengherankan, banyak orang-orang yang beralih menggunakan Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ sebagai obat. Dan semakin banyak pula yang memesan produk kami ini.
Baca artikel lainnya mengenai Penyakit Maag : Obat Herbal Untuk Penyakit Maag Kronis Atau Akut

TAHUKAH ANDA TEH SARANG SEMUT ASLI PAPUA  

                                              " OBAT HERBAL MAAG"

Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :
1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll
Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.
Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.
Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :


1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :


Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969,  Jawa Barat - Indonesia

Phone                  : +62 ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : +62 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelngsing Alami 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...