Friday 27 December 2013

Bagaimana Harapan Hidup Kanker Serviks

Harapan hidup kanker serviks 

Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa saat ini penyakit kanker serviks menempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada perempuan di dunia.

Indonesia merupakan negara dengan jumlah penderita kanker serviks yang tertinggi di dunia. Di Indonesia, setiap tahun terdeteksi lebih dari 15.000 kasus kanker serviks dan kira-kira sebanyak 8000 kasus diantaranya berakhir dengan kematian.

kanker serviks.Kalau begitu, bagaimana dengan harapan hidupnya? Angka harapan hidup penderita kanker serviks sama seperti pada kasus kanker lainnya yakni bergantung pada stadium kanker dan seberapa cepat penanganannya.

Harapan hidup penderita kanker serviks stadium awal setelah dilakukannya histerektomi radikal (pengangkatan seluruh jaringan rahim dengan operasi) dan limfadenektomi pelvis (pengangkatan seluruh jaringan kelenjar getah bening daerah panggul dengan pembedahan) bergantung pada beberapa faktor berikut yakni:

  • Status kelenjar getah bening
    Penderita yang tidak mengalami penyebaran kelenjar getah bening memiliki 5-years survival rate (harapan hidup sampai 5 tahun) sebesar 85%-90%. Namun, jika terjadi penyebaran ke kelenjar getah bening maka persentase akan turun menjadi 20%-74% bergantung pada jumlah, lokasi, dan ukuran penyebaran.
    kanker serviks
  • Ukuran tumor
    Penderita dengan ukuran tumor kurang dari 2 cm memiliki survival rate sebesar 90% dan jika ukurannya lebih dari 2 cm maka angka survival-nya akan turun menjadi 60%. Bila tumor berukuran lebih dari 4 cm, angka survival dapat turun sampai 40%.
    kanker serviks
  • Invasi ke jaringan parametrium
    Penderita dengan invasi kanker ke parametrium memiliki 5-years survival rate-nya 69% dibandingkan dengan tanpa invasi yakni sebesar 95%. Bila invasi disertai dengan kelenjar getah bening yang positif, maka survival rate-nya turun menjadi 39%-42%.
    kanker serviks
  • Kedalaman invasi
    Invasi dari permukaan mulut rahim <1 cm memiliki 5-years survival rate sekitar 90% dan akan turun menjadi 63%-78% jika kedalamannya >1 cm.
    kanker serviks
  • Invasi ke Lymph-vascular space
    Invasi ke daerah tersebut sebagai faktor prognosis masih kontroversial. Beberapa penelitian menyebutkan 50%-70% 5-years survival rate terjadi bila invasi ke ke lymph-vascular space dan survival rate 90% jika tidak terjadi invasi. Namun, penelitian lain menyatakan bahwa tidak ada perbedaan signifikan dengan adanya invasi atau tidak.
    kanker serviks
Angka harapan hidup lima tahun (5 Years Survival Rate) jika kanker ini diketahui dan diobati pada stadium 1 adalah 70-75%, pada stadium 2 adalah 60 persen, pada stadium 3 tinggal 25%, dan pada stadium empat penderita sulit diharapkan bertahan.

Jika penyakit ditemukan saat masih lesi pra kanker, penderita masih bisa diobati secara sempurna dan tentu angka harapan hidupnya lebih tinggi. Apakah ada kaitannya antara usia penderita dengan harapan hidup kanker serviks?
Banyak penelitian menemukan bahwa insiden (kejadian) kanker serviks pada usia muda akan makin meningkat, dan tumor terlihat lebih agresif. Dalam analisis retrospektif yang dilakukan terhadap 2.628 pasien, ditemukan bahwa insidens dan derajat keganasan lebih tinggi pada kelompok usia muda.

 
Bagi Anda yang sedang dihadapkan pada penyakit kanker serviks, artikel berikut dapat membantu Anda menemukan solusi yang tepat. Kunjungi halaman Sekilas Sarang Semut atau Obat Kanker Serviks untuk 

melihat bagaimana Sarang Semut menumpas tumor dan kanker serviks.

Written by  / www.kompas.com

TAHUKAH ANDA " TEH SARANG SEMUT OBAT HERBAL KANKER SERVIKS"

Apa Saja Khasiat dari Herbal Teh Sarang Semut ?

Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :


1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol

3. Asam Urat

4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.Darah Tinggi dll
Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.
Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.
Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,- ( isi 20 sachet teh celup )
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller / Agen : 24 dus Rp. 480.000,-
                                         
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969. Jawa Barat -Indonesia

Telepon              : ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelngsing Alami 
Tahukah anda " Obat Herbal Kanker kelenjar Getah Bening" yang ampuh "Tanpa Effect Samping ", Silahkan Klik :

 www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Incoming search terms, Tags :
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...