Monday 25 November 2013

Obat Herbal Untuk Penyakit Alergi

Obat Herbal Untuk Penyakit Alergi

Sarang Semut DAWA' 
Obat Herbal Untuk Penyakit Alergi – Penyakit alergi seringkali terdengar di telinga ini. Seolah penyakit ini menjadi topik sehari-hari. Semisal, ada seseorang alergi untuk memakan jenis makanan tertentu. Oleh karena itu, apakah sih alergi itu sebenarnya?

Alergi itu merupakan salah satu gangguan kepekaan sehingga menyebankan reaksi sensitivitas dari tubuh seseorang kepada benda-benda tertentu. Hal ini, sayangnya tidak banyak menimpa  semua orang. Alergi sering menyerang ketika seseorang merasakan sensitive terhadap ransangan –rangsangan ekternal maupun internal di dalam tubuh orang itu sendiri. Reaksi ini menjadi-jadi, ketika ransangan itu menjalari yang diterima panca indera seseorang, terutama orang yang memiliki alergi terhadap sesuatu. Penyakit ini bisa menimpa siapa saja, termasuk bayi dan

Obat Herbal Untuk Penyakit Alergi
orang tua yang sudah berusia lanjut. Untuk itu, Obat Herbal Untuk Penyakit Alergi merupakan alternative untuk mencegah penyakit ini semakin parah.
Maka, teh sarang semut dawa’ sangat cocok untuk dikonsumsi untuk  meningkatkan kesehatan tubuh bahkan juga cocok untuk mengobati alergi kepada sesuatu secara perlahan-lahan. Sarang semut sangat dianjurkan untuk dikonsumsi sebagai salah satu Obat Herbal Untuk Penyakit Alergi.

Memahami Penyakit Alergi

Untuk memahami penyakit alegi perlu dicari lebih awal, kenapa alergi menimpa seseorang? Penyakit alergi cenderung karena faktor kelurga. Kalau ada orang tua terkena penyakit alergi kemungkinan sang anak mewarisi penyakit ini. Anak ini akan menderita alergi sekitar 50%. Dan alergi bisanya tidak diturunkan kepada anak pertama melainkan kebanyakan diturunkan kepada generasi kedua yaitu anak kedua dan seterusnya.
Ada orang tua tubuhnya penuh bercak-bercak kemerahan ataupun bentol setelah memakan jenis makanan tertentu, bisa saja sang anak merasa bersin-bersin ketika disuruh menyiram atau membersihkan sebuah ruangan. Maka, Obat Herbal Untuk Penyakit Alergi adalah alternative mengobati penyakit ini, jika menimpa seseorang. Dalam kasus yang lain, kemungkinan tidak ada gejala alergi pada anak tertentu, namun setelah lima sampai sepuluh tahun, anak itu bisa menderita dalam keadaan apapun.

Manfaat Obat Herbal Sarang Semut

Obat Herbal Untuk Penyakit Alergi merupakan alternatif untuk mengobati orang yang terkena penyakit alergi. Obat ini, sangat efektif untuk menambah kesehatan bahkan mengobati alergi yang diderita seseorang. Setelah dilakukan penelitian oleh LIPI, ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik. Untuk itu, bagi mereka yang memanfaatkan Teh Sarang Semut DAWA’ sebagai suplemen dalam menu sehari-hari, hingga disebutkan bahwa, “Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”. Dengan itu, obat herbal untuk penyakit alergi ini bisa diatasi dengan cara mengonsumsi Teh Sarang Semut DAWA secara rutin, di samping juga dilakukan terapi untuk meningkatkan kehadiran alergi tersebut. Maka, juga perlu diperhatikan hal di bawah ini yaitu :
Pertama, para pengidap penyakit alergi harus hindari berbagai jenis makanan dan obat-obatan yang menimbulkan alergi, kedua, Janganlah membiarkan hewan berbulu memasuki ke dalam rumah, jika alergi terhadap bulu hewan. Terlepas dari itu, usaha untuk mengurangi dan meminimalkan penyakit alergi lambat laun akan bisa diatasi.



Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :
1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll
Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.
Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.
Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.
Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969

Telepon              : ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelngsing Alami 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...