Sunday 3 November 2013

Menyembuhkan Asam Urat Dengan Cepat

Menyembuhkan Asam Urat Dengan Cepat

asamurat

Cara menyembuhkan asam urat dengan cepat yaitu dengan cara mengonsumsi herbal sarang semut secara rutin, Mengapa Sarang Semut ini mampu dimanfaatkan menjadi obat asam urat alami? Hal ini sangat dipengaruhi adanya kemampuan ekstrak Sarang Semut yang mengurangi laju aktivitas enzim xanthine oxidase sehingga produksi asam urat dalam tubuh dapat menurun. Dengan penurunan ini, maka tubuh tidak mengalami kadar asam urat yang berlebih dan tidak terjadi proses kristalisasi asam urat sehingga rasa sakit akibat asam urat dapat dicegah.
Penggunaan obat herbal asam urat ini sangat dianjurkan bagi penderitanya karena obat ini tidak menimbulkan efek samping yang dapat menimbulkan permasalahan atau penyakit baru yang tentunya tidak diinginkan.

Apa itu asam urat

asamuratgout

 Penyakit asam urat terjadi karena menumpuknya zat purin di dalam tubuh secara berlebihan dan zat purin ini selanjutnya diolah oleh tubuh sehingga menghasilkan asam urat, namun karena produksi asam urat dalam tubuh terlalu berlebihan maka berakibat gangguan pada ginjal yaitu ginjal tidak dapat mengeluarkan asam urat secara baik sehingga asam urat yang berbentuk kristal akan menumpuk di bagian persendian, dan berakibat terjadinya rasa nyeri di bagian sendi, bengkak dan juga meradang.

Zat purin itu sendiri berasal dari bahan makanan yang kita konsumsi seperti makanan yang berasal dari tubuh mahluk hidup, buah-buahan dan sayuran, kesimpulannya asam urat yaitu penyakit yang ditimbulkan karena sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang setiap hari kita konsumsi, dan secara umum penyakit asam urat ini terjadi pada usia lanjut karena menumpuknya zat purin berlebihan di dalam tubuh, serta biasanya orang yang menderita penyakit asam urat juga mengalami penyakit lainnya seperti, diabetes, penyakit ginjal atau hipertensi, jika penyakit asam urat dibiarkan berlarut-larut akan mengakibatkan terjadinya penyakit batu ginjal dan berlajut menjadi gagal ginjal.

Berikut Adalah Makanan Yang Di larang Bagi Yang Terkena Asam Urat


  • Makanan jeroan: hati, otak, babat, ginjal, limpa, usus,dan paru.
  • Daging: daging sapi, daging kuda dan daging kambing.
  • Ekstrak daging: dendeng dan abon.
  • Seafood: kepiting, cumi-cumi, kerang, sotong, remis, ikan sarden, ikan teri, tiram, udang.
  • Bebek: kalkun dan angsa.
  • Makanan kaleng: sarden, kornet sapi dll.
  • Buah-buahan: nanas dan durian.
  • Sayuran: bayam, buncis, kembang kol, jamur kuping, daun pepaya, daun singkong, kangkung dan asparagus.
  • Kacang-kacangan: kacang tanah, tauge, kacang hijau, melinjo, emping, kacang kedelai termasuk kedelai olahan seperti tempe,susu kedelai, oncom dan tauco.
  • Makanan gorengan, makanan yang dimasak dengan mentega atau margarin, makanan bersantan.
  • Makanan yang mengandung lemak dan protein tinggi.
  • Keju, kaldu, kuah daging yang kental, es krim, air kelapa dan telur.

Sarang Semut Adalah Herbal Yang Tepat Untuk mengobati Asam Urat Dengan Cepat

obat diabetes sarang semut

beberapa penelitian lain juga menjelaskan bahwa Sarang Semut sebagai obat asam urat alami juga memiliki kandungan yang serupa dengan allopurinol yang saat ini menjadi bahan kimia untuk obat asam urat.

Sayangnya, obat ini memiliki efek negatif dengan meningkatnya jumlah kreatin yang bisa merusak ginjal. Berbeda dengan allopurinol, pemanfaatan Sarang Semut malah memiliki khasiat dalam melindungi ginjal agar tetap berfungsi secara maksimal sehingga asam urat dalam tubuh yang jumlahnya berlebih dapat dikeluarkan melalui urin.

Pada umumnya, penderita asam urat mengalami nyeri pada beberapa persendian. Nyeri ini muncul ketika peredaran darah dalam tubuh manusia tidak lancar.

Untuk itu, obat herbal Sarang Semut berpengaruh besar dalam mengurangi rasa nyeri pada sendi karena multi mineral yang ada dalam Sarang Semut mampu melancarkan peredaran darah.

Melihat hasil tersebut, tidak bisa dipungkiri jika Sarang Semut berkontribusi besar sebagai obat asam urat alami. Ketika Sarang Semut sebagai obat asam urat ini telah menjadi bagian dari konsumsi sehari-hari baik untuk pengobatan maupun pencegahan, Anda tidak perlu ragu dalam memanfaatkannya secara rutin karena sifatnya yang alami sehingga tidak menimbulkan resistensi yang sering ditimbulkan dari obat konvensional berbahan kimia.

Sarang Semut ini dapat bermanfaat pula bagi penderita rematik yang juga memiliki kadar asam berlebih dalam darah sehingga memungkinkan Anda untuk mengobati beberapa keluhan penyakit sekaligus.

Melalui obat herbal ini, penyembuhan asam urat akan semakin cepat terasa karena proses pengobatan dapat dilakukan secara  efektif dan tepat pada sasaran.

obat alergi gatal

Dengan mengetahui kandungan dan khasiat Sarang Semut, Anda tidak perlu meragukan Sarang Semut sebagai obat asam urat yang dapat dipercaya. Untuk info lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi 

Ibu Santi / Bapak Anshar
Telepon : 021 824 35 199 / 0813 899 86 812 / Pin BB : 29f14789  
Email : abdulanshar@gmail.com

Tahukah anda" Teh Sarang Semut Obat Herbal Kanker Tanpa Effect Samping " ???
info lanjut, Klik : www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Berkah Herbal Banner 9

 

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! ExactSeek: Relevant Web Search

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...