Saturday 23 November 2013

Makanan Penyebab Asam Urat Tinggi

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
Beberapa makanan memang bisa menyebabkan asam urat menjadi tinggi, memakan makanan asam urat tinggi bisa berakibat fatal seperti asam urat menjadi bengkak atau meradang, hal ini disebabkan oleh makanan penyebab asam urat tinggi yang banyak dijumpai pada makanan memiliki zat purin yang bisa mengendap di sela-sela sendi.


Pola makan yang baik agar tidak terjadi kadar asam urat meninggi harus dilakukan, pengontrolan, diet asam urat menjadikan alternatif terbaik untuk menghindari penyakit asam urat. Jika hal ini tidak ditangani dengan segera maka kemungkinan anda akan menjadi penderita asam urat tinggi atau jika anda dalam proses pengobatan akan menjadi sia-sia jika tidak dilakukan pengontrolan asam urat, karena penyebab asam urat tinggi terjadi karena tidak mengontrol pola makan yang baik.

Berikut makanan yang menyebabkan asam urat menjadi tinggi, terdapat 3 macam golongan makanan :

Golongan 1 :
Makanan yang memiliki kandungan purin tinggi (150-800 mg/100 gram makanan) yaitu  udang, remis, kerang, sardin, herring, ekstrak daging (abon, dendeng), ragi (tape), hati, ginjal, otak, jantung, paru, jeroan, alkohol dan makanan dalam kaleng.

Golongan 2 :
Makanan yang memiliki kandungan purin tengah (50-150 mg/100 gram makanan) yaitu ikan yg tidak terhitung di Golongan 1, daging sapi, kerang-kerangan, kacang-kacangan kering, kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur, daun singkong, daun pepaya, kangkung.

Golongan 3 :
Makanan yang memiliki kandungan purin lebih rendah (0-50 mg/100 gram makanan) yaitu keju, susu, telur, sayuran lain, buah-buahan.

Menghindari Makanan Penyebab Asam Urat Tinggi

Hal yang terbaik untuk menghindari asam urat menjadi tinggi adalah dengan cara tidak memakan makanan yang ada pada golongan 1, karena golongan 1 memiliki zat purin yang tinggi yang bisa membahayakan untuk kesehatan terutama pada peningkatan kadar asam urat dan mencegah memakan makanan yang ada di golongan 2, pada golongan 2 kita boleh memakan satu atau dua kali namun jangan sampai terlalu sering karena cukup berbahaya untuk asam urat kita. Dan untuk golongan 3 anda boleh memakannya karena tubuh juga membutuhkan zat purin.

Namun jika anda memiliki penyakit asam urat sudah meninggi, maka perlu cara menurunkan asam urat tinggi yang tepat yaitu dengan terapi herbal.

Terapi herbal yang cocok adalah dengan mengkonsumsi herbal yang bisa menurunkan kadar asam urat di dalam tubuh seperti halnya dengan herbal sarang semut, herbal ini memiliki senyawa isoflavon di dalam flavonoid sarang semut yang mampu menurunkan kadar asam urat secara sempurna, dan juga herbal ini memiliki senyawa tokoferol dimana senyawa ini mampu memberikan percepatan penurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Maka dengan herbal sarang semut ini asam urat anda akan turun dengan sempurna dan cepat, luar biasa bukan herbal ini.

Teh Dawa’ (Herbal Sarang Semut Penurun Asam Urat)

Teh Dawa’ merupakan herbal yang terbuat dari 100% sarang semut papua yang memiliki kandungan isoflavon dan tokoferol yang mampu menurunkan kadar asam urat, dengan bahan alami sekaligus dipilih dari jenis yang unggul menjadikan produk kesehatan ini sangat aman untuk dikonsumsi serta berkhasiat menurunkan asam urat.
makanan asam urat tinggi
Kami menyediakan paket pembelian :
1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-

Kami juga menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli ( dalam bentuk kiloan )
2. Kapsul Sarang Semut
3. Teh Celup Daun Sirsak Obat Kanker
4. Teh Celup Kulit Manggis Obat Kanker
5. Teh Herbalaxsing, Herbal pelangsing alami
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969 Indonesia

Telepon : +62 ( 021 ) 824 35 199
Hp         :+62 0813 899 86 812  
Pin BB  : 29f14789
Email : abdulanshar@gmail.com

CARA PEMESANAN :

KETIK : PESAN/SARANGSEMUT/PAKET2/KOTA/PROVINSI

SMS KE : 0813 899 86 812 

Atau klik : www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Incoming search terms:
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...