Tuesday 27 August 2013

Obat Herbal Untuk Tumor Ganas dan Jinak

Obat Herbal Untuk Tumor Ganas dan Jinak

obat herbal tumor ganas dan jinakTahukah Anda apa perbedaan Tumor Ganas dan Tumor Jinak? Serta bagaimana cara yang paling efektif dan aman untuk menyembuhkan penyakit ini? Yang jelas, pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal tidak memiliki efek samping seperti Obat Kimia lainnya. Obat Herbal Tumor Ganas dan Jinak adalah salah satu dari banyak alternatif untuk menyembuhkan penyakit Tumor Ganas dan Jinak ini. Sebelum kita membahas lebih dalam bagaimana Obat Herbal Tumor Ganas dan Jinak menyembuhkan penyakit ini, mari kita membahas apa perbedaan Tumor Ganas dan Jinak terlebih dahulu.

Mengetahui Tumor

Tumor ata neoplasma adalah pertumbuhan yang tidak normal dari jaringan tubuh. Tumor terjadi ketika sel membelah berlebihan dalam tubuh. Tubuh selalu melakukan pembelahan sel untuk menggantikan sel-sel lama yang sudah mati dengan sel-sel baru. Jika keseimbangan pembelahan sel terganggu atau berjalan tidak normal disitulah tumor bisa terbentuk.

Tumor Ganas

Tumor Ganas atau Tumor Maligna adalah kanker yang berpotensi menyusup dan menghancurkan jaringan tubuh yang lainnya. Tumor Ganas atau kanker pada umumnya tumbuh cepat, infiltratif, dan merusak jaringan sekitarnya. Disamping itu, Tumor Ganas dapat menyebar (metastase) ke seluruh tubuh melalui aliran limpe atau darah dan sering menimbulkan kematian. Walaubagaimanapun, Tumor Ganas ini jarang sekali merebak keluar dari sistem syaraf pusat.

Tumor Jinak

Adapun Tumor Jinak atau Tumor Benigna adalah pertumbuhan jaringan sel yang tidak normal pada suatu bagian tubuh, namun tidak ganas (bukan kanker). Tumor Jinak tumbuh lambat dan biasanya memiliki kapsul. Tidak tumbuh infiltratif,  tidak merusak  jaringan  sekitarnya  dan  tidak menyebar pada tempat yang  jauh. Tumor  jinak pada umumnya disembuhkan dengan sempurna kecuali yang mensekresi hormone atau yang terletak pada tempat yang sangat penting, misalnya disumsum  tulang  belakang  yang  dapat menimbulkan  paraplesia  atau  pada  saraf  otak yang menekan jaringan otak. 

Penyembuhan Tumor Ganas dan Tumor Jinak
Meskipun kedua jenis tumor ini adalah penyakit akut dan berat serta sering menimbulkan kematian pada penderitanya, bukan berarti penyakit ini tidak dapat disembuhkan. Sudah banyak bukti bahwa penyakit ini dapat disembuhkan, baik dengan cara medis maupun dengan cara alternatif yaitu dengan menggunakan obat-obatan herbal yang alami dari alam.
Perbedaan antara pengobatan medis dengan alternatif Obat Herbal Tumor Ganas dan Jinak yang alami adalah pada efek samping. Seringkali pengobatan menggunakan medis memiliki efek samping yang cukup tinggi, berbeda dengan pengobatan dengan Obat Herbal Tumor Ganas dan Jinak, yang bahkan tidak memiliki efek samping sama sekali.

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ Obat Herbal Tumor Ganas dan Jinak

Mungkin sebagian dari Anda ada yang belum pernah mendengar Obat Herbal Sarang Semut ini dan ada pula yang sudah pernah mendengar tentang Obat Herbal Sarang Semut ini karena sudah tidak asing lagi nama Sarang Semut di dunia pengobatan. Namun, apakah Anda sudah mengetahui rahasia khasiat yang terdapat pada Sarang Semut ini? Mari kita bahas lebih dalam rahasia zat-zat yang terkandung dalam Sarang Semut yang mampu menuntaskan penyakit Tumor Ganas dan Jinak ini.

Mengandung Flavonoid & Antioksidan Tokoferol

Setelah dilakukan penelitian, ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik.
Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12ppm telah mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan Sarang Semut yang yang kaya akan Antioksidan Tokoferol memiliki sampai sekitar 313ppm. Maka tidak heran  Sarang Semut ini bisa bereaksi cepat untuk menyembuhkan penyakit Tumor.
Hendro Saputro yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat sejak tahun 2001. Dalam Majalah Natural, ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengkonsumsi Sarang Semut banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas, seperti pada tumor, tumor otak, tumor payudara dan tumor ganas dan jinak. Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.
Bahkan Sarang Semut sangat bisa dikombinasikan dengan obat kimia untuk mempercepat penghambatan sel Tumor, seperti halnya komentar Dr Dewata yang dimuat di Majalah Trubus. Pasien yang memadukan Antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”
Sehingga, dengan kandungan zat-zat diatas, serta banyak pengakuan dari para ahli, Sarang Semut adalah Obat Herbal Tumor Ganas dan Jinak yang ampuh menyingkirkan penyakit ini.

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Dan ini adalah kabar gembira bagi Anda, kini tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini sudah bisa Anda pesan kepada kami dalam bentuk teh. Karena berkat teknologi yang sangat tinggi dan modern, kami mampu menyajikan Sarang Semut dalam bentuk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin. Berbeda dengan Teh Herbal Sarang Semut lainnya yang biasanya dicampur bahan teh atau bahan lainnya. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak perlu repot-repot memotong dan merebus Sarang Semut lagi, karena Obat Herbal Tumor Ganas dan Jinak dapat Anda konsumsi dengan mudah serta berkhasiat luar biasa. Hebat bukan?

Bagi Yang Berminat membeli Teh Sarang Semut,Silahkan Hubungi :

Telepon :021 824 35 199 / HP : 081 389 986 812
PIN BB : 29f14789

Kami menyediakan paket :

1. Paket  1 dus   : Rp  30.000,- ( isi 15 bags teh celup )
2. Paket  6 dus   : Rp.150.000,-
3. Paket 12 dus  : Rp.280.000,-
4. Paket Reseller

Berkah Herbal Banner 9

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...